Pra TMMD, Kodim Mulai Perbaiki Akses, RTLH Jalan dan Jembatan

OKEBUNG|
Menjelang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102,Kodim 0207/Sml beserta jajaran melaksanakan pengerjaan Pra TMMD, Selasa (03/07/2018). Pra TMMD yang dipimpin Danramil 04/Siantar Barat Kapten Inf Warto Bimo dilaksanakan di Kel. Bah Sorma Kec. Siantar Sitalasari Kota. P. Siantar, Sumut.

Dandim 0207/SML Letkol Inf R. Tallupadang, S.I.P, MH disela-sela kesibukannya saat kegiatan kemanusian pencarian korban kapal tenggelam di Tiga Ras Kab. SML mengatakan bahwa pihaknya tanggal 10 mendatang akan menggelar TMMD ke-102.Sebelum pelaksanaan TMMD, kita melaksanakan Pra TMMD mengerjakan RTLH dan berbagai kegiatan.

Muat Lebih

“Pra TMMD dilaksanakan guna pengerjaannya bisa tepat waktu, apalagi akhir-akhir ini cuaca musim hujan, jadi untuk mempercepatnya dan bisa selesai tepat waktu kita laksanakan Pra TMMD, “sebutnya seraya menambahkan agar masyarakat dapat mendukung program TMMD demi kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Camat Siantar Sitalasari Rapidin Saragih. SH memberikan apresiasi dan dukungan terhadap Pra TMMD 2018.Camat berharap masyarakat juga memberikan kontribusi kepada anggota TNI, yang nanti akan melaksanakan kegiatan TMMD di lingkungan mereka. Sehingga, terjadi kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

“Adanya TMMD yang didahului dengan Pra- TMMD, masyarakat yang ada di Kelurahan Bah Sorma akan siap membantu dan mendukung. Sehingga, dengan perbaikan akses jalan dan jembatan ini secara otomatis akan menaikkan taraf kehidupan dan memudahkan warga dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari,”sebutnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *