PPK Seunuddon Melaksanakan Pleno DPSHP Pemilu 2019

Liputan Khusus Jamal – Sayed

ACEH UTARA | Bongkarnews.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara melaksanakan pleno Daftar Pemilihan Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir pada Selasa (14/8/2018). Kegiatan tersebut turut diikuti oleh 33 PPS se kecamatan Seunuddon. Acara berlangsung di aula kantor camat setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam Pleno tersebut, setiap PPS memaparkan hasil Pleno tingkat Gampong di hadapan PPK yang disaksikan oleh sekretaris dan caleg wilayah kecamatan itu. Pada saat pembukaan turut hadir Muspika kecamatan Seunuddon.

Dalam kesempatan itu, Camat Seunuddon, Fatwa Maulana mengajak seluruh komponen masyarakat dan pihak penyelenggara pemilu agar sama-sama mendukung dan menyukseskan pemilu 2019 mendatang.

Sementara itu, Syahirman S.Pdi kepada awak media ini mengatakan bahwa dari hasil pleno tersebut, jumlah DPSHP dari total 78 TPS mencapai 17984 meliputi laki-laki 8860 dan perempuan 9124 pemilih.

Harapan saya kepada semua PPS di kecamatan Seunuddon agar dapat bekerja lebih ekstra dalam menyukseskan pemilu 2019. Sedangkan harapan kepada caleg agar dapat membangun kerjasama yang baik dalam pemilu supaya tidak menimbulkan kecurangan.

“Kita harapkan juga kepada para caleg dan petinggi partai politik agar meredam setiap ada kecurangan pemilu di tingkat kecamatan. Kami selaku PPK sangat berharap semua elemen dapat sama-sama menyukseskan pemilu 2019” kata Syahirman saat diwawancara. (SJ)

Pos terkait