Polres Pematangsiantar Laksanakan Apel Penerimaan Bintara Noken Asal Papua Barat

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya

PEMATANGSIANTAR I bongkarnews.com- Kompol Ismawansa, S.I.K., M.H., mewakili Kapolres memimpin pelaksanaan apel penerimaan Bintara Noken Bripda Yohanes Lurans Manibuy asal Papua Barat yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara noken Bripda Yohanes Lurans Manibuy dan Brigadir dan ASN Polres Pematangsiantar, Selasa (18/1/2022) pada pukul 08.00 WIB bertempat di lapangan Apel Polres Pematangsiantar.

Dalam arahanannya Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansa S.I.K,MH memberikan uacapan selamat datang kepada Bripda Yohanes Lurans Manibuy di Polres Pematangsiantar untuk melaksanakan tugas sebagai anggota Polri khususnya mengemban tugas Bhabinkamtibmas di wilayah kota Pematangsiantar dibawah kendali dan pengawasan langsung oleh Kasat binmas AKP Jahrona Sinaga, S.H., dan kepada para Bhabinkamtimas di 6 (enam) Kecamatan agar dibawa dan didampingi untuk melaksanakan tugas sambang, problem solving dan door to door.

Kepada Bhabinkamtibmas yang diberikan tanggung jawab sebagai mentor daripada Bripda Yohanes Lurans Manibuy agar memberikan pemahaman dan pecerahan untuk mengenal budaya dan karakteristik masyarakat yang ada Kota Pematangsiantar selama tiga bulan ke depan diamana ketika Bripda Yohanes kembali ketanah Papua Barat bertugas dapat mensosialisasikan ilmu yang didapatkan dari sumatera utara khususnya daerah kota pematangsiantar,

Pada kesempatan ini Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansa S.I.K, M.H., menyampaikan kepada Bripda Yohanes Lurans Manihuy, selama melaksanakan tugas di Polres Pematangsiantar agar benar benar dilaksanakan, jangan sampai ada masalah.

” Cari ilmu sebanyak banyaknya yang sifatnya positif. Agar nantinya setelah kembali ke Papua Barat dapat diterapkan di tengah tengah masyarakat pada saat melaksanakan tugas ” ujarnya. (ep)

Pos terkait