Polisi Berikan Helm dan Coklat Gratis Dalam Operasi Simpatik

LHOKSEUMAWE |BN- Polisi Resor kota Lhokseumawe menggelar razia perdana di jalan simpang empat taman riyadah dengan membagikan hadiah kepada Sejumlah pengendara sepeda motor yang melakukan pelanggaran atau beratribut lengkap

Dalam razia tersebut, pengendara diberikan helm dan cokelat gratis yang dibagikan oleh personel polisi dari Satuan Polisi Lalulintas Polres Lhokseumawe serta mengahadirkan dua badut untuk menghibur pengguna jalan.

Aksi simpatik yang mendapatkan perhatian pengguna jalan tersebut berlangsung di depan Taman Riyadhah Kota Lhokseumawe Rabu (1/3/2017) pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH dan di dampingi Wakapolres Lhokseumawe Kompol Moch. Isharyadi. F, S.Ik serta Kasat Lantas IPTU Mulyana.

Iptu Mulyana mengatakan, pembagian hadiah dalam operasi tersebut kepada para pengguna jalan merupakan aksi simpatik kepolisian,  agar masyarakat dan pengguna jalan sadar mematuhi aturan lalu lintas.

“Hadiah yang kami berikan berupa helm secara gratis dan cokelat diberikan bagi pengguna jalan, kita juga menghibur masyarakat dengan aksi dua badut yang kami sediakan, hal ini merupakan aksi simpatik kita kepada pengguna jalan, diharapkan dengan diberikannya hadiah tersebut pengguna jalan sadar untuk mematuhi peraturan berlalu lintas,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas IPTU Mulyana.(SA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *