PKK Sei Mencirim Dapat Pelatihan Menjahit - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

PKK Sei Mencirim Dapat Pelatihan Menjahit

PKK Sei Mencirim Dapat Pelatihan Menjahit




Foto : Calon anggota DPRD Deliserdang dari Partai P3 Dapil 4 Anreasyah SPd.I yang juga sebagai narasumber/tekhnisi saat memberikan pelatihan pada peserta.

KUTALIMBARU | Bongkarnews.com – Masarakat Sei Mencirim, kecamatan Kutalimbaru, kabupaten Deliserdang adakan pelatihan PKK selama 20 hari terhitung mulai Rabu (12/9) hingga selesai.

Acara digelar di aula kantor desa sei Mencirim, ucap kepala desa Eri Saputra ketika diwawancarai media ini dilapangan Jumat (14/9) tadi sore.

Calon anggota DPRD Deliserdang dari Partai P3 Dapil 4 Anreasyah SPd.I yang juga sebagai narasumber/tekhnisi kegiatan ini, mengatakan, Kegiatan ini menitik beratkan mengupayakan masarakat agar bisa berpartisipasi dalam memajukan PKK Sei Mencirim, sebagaimana program PKK desa Seimemcirim, sekaligus tidak lupa berterima kasih kepada pemerintah desa dalam mensukseskan kegiatan ini dan masarakat yang berpartisipasi.

Selanjutnya Heri Suryo Hadi, sekdes Seimemcirim menuturkan, adapun kegiatan ini meliputi tata cara menjahit pakaian, membordir dan lainnya.

Peserta yang mengikuti pelatihan kegiatan ini 16 orang kaum ibu, dan mereka sangat senang bisa berpartisipasi didalamnya kata ketua PKK Seimencirim Nyonya Ita Rosita Eri. ( BAKO)

example banner