Sitename

Description your site...

Pilkades Simpang Empat, H. Jamaludin Raih Suara Unggul

Pilkades Simpang Empat, H. Jamaludin Raih Suara Unggul

LHOKSEUMAWE | BN – Pemilihan Kepala Desa Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti, Pemerintah Kota Lhokseumawe, yang di laksanakan pada hari Minggu, (13/8/2017), Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di halaman Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) milik pemerintah Aceh Utara itu yang diikuti oleh ribuan masyarakat tercatat sebagai Daftar Pemilih Tetap, Dari enam calon kandidat yang bertarung pada pemilihan tersebut, periode 2017-2022, nomor urut 5 (lima) H. Jamaluddin, sebagai peraih suara unggul.

Jamaddin calon nomor urut 5 (lima) meraih 525 suara, selanjudnya di susul oleh calon nomor urut 3 (tiga) Ridwan mendapatkan 364 suara, dan calon nomor urut 4 (empat) Cut Muliani meraih 174, suara, disusul oleh calon nomor urut 6 (enam) Jufrizal SE, mendapatkan 162 suara, dan nomor urut 1 (satu) Abdullah 144 suara, serta nomor urut 2 (dua)Hasanuddin Abah meraih 24 suara, dari total keseluruhan Suara sah 1398, suara, suara rusak sebanyak 10 suara.

Pelaksana tugas (PLT) Keuchik Gampong Simpang empat M. Yahya kepada Media ini menjelaskan, Alhamdulillah persiapan yang telah ia lakukan selama dua bulan lalu bersama P2k membuahkan hasil maksimal.

“pelaksanaan pemilihan Geuchik Gampong Simpang Empat, Kota Lhokseumawe, telah di selenggarakan dengan baik, Independen, transparansi, dan tidak terkendala oleh hal-hal yang tidak kita inginkan.” Katanya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak baik, TNI, Polri, Muspika Kecamatan Banda Sakti, juga Panitia Pemilihan Geuchik Gampong, dan semua unsur masyarakat yang telah bersusah payah dalam pelaksanaan kegiatan itu.

Dirinya juga menyampaikan kata maaf kepada seluruh masyarakat setempat, atas kekurangan selama enam bulan, semenjak dirinya dipercayakan menjadi PLT Geuchik di Gampong Simpang Empat, “bila ada yang merasa kurang senang dan puas, karena saya hanya manusia biasa yang tidak pernah luput dari kehilafan dan kesalahan, namun saya telah berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat, imbuhnya.

Selanjutnya M. Yahya mewakili masyarakat, berharap kepada Calon Geuchik yang telah di berikan kepercayaan oleh masyarakat, agar dapat memberikan pelayanan terbaik untuk warga Gampong Simpang empat, dan tidak menjadi pemimpin untuk tim suksesnya saja, akan tetapi mampu mengayomi seluruh lapisan masyarakat.

“Dapat bekerja sama dengan baik, bersama perangkat desa yang lain, termasuk Tuha Peut yang berfungsi sebagai legislatif Gampong, agar terciptanya kemakmuran masyarakat, dan pembangunan yang menyeluruh”. tutup PLT Geuchik Simpang Empat itu.(SA)

 

banner 468x60