Petugas Dinsos kota Subulussalam Akan Tempelkan Stiker Ke Rumah Penerima Bantuan Pemerintah

Subulussalam  I bongkarnews. com- Dinas sosial kota Subulussalam sampai saat ini g belum dapat memastikan secara terbuka kepada masyarakat umum bahwa siapa saja masyarakat penerima bantuan sosial di setiap kecamatan sampai ke desa desa karena mereka pihak Kordinator dan pendamping TKSK kecamatan belum menempelkan stiker KMP, BPNT, PKH.dan bantuan lainnya.

Hal ini sudah berlangsung lama sejak k program kementerian sosial mengeluarkan bansos kepada masyarakat fakir miskin .atau keluarga tidak mampu.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas.Sosial kota Subulussalam,  H.Drs.Sanusi menjelaskan bahwa pemasangan stiker  bagi peserta yang mendapatkan bantuan dari Kementrian Sosial seperti KPM,  BPNT dan PKH akan kita lakukan pemasangan ke seluruh kecamatan sampai kedesa-desa.

“ Kemungkinan besaar minggu ini akan tempelkan ke rumah peserta PKH dan BPNT”,  kata Sanusi.

Dari keterangan Kabid.Linjamsos ,Syaifuddin.S.Com saat ditemui di ruang kerjanya,  Kamis (5/3)  menyebutkan stiker akan ditempelkan di  rumah peserta BPNT dan PKH sudah ada di tempat.yang dikirimkan oleh petugas provinsi .

“  Rencananya minggu ini kita tempel ke rumah- rumah peserta tersebut. Tapi karena ada sedikit perbedaan pendapat dengan Dirjen Kementrian Sosial soal keterangan antara program keluarga pra sejahtera (Penerima Keluarga Harapan) dengan .Bantuan Masyarakat Miskin maka perlu di perbaiki kalimat dan artinya “, jelas Syaifuddin.

Dan hal ini, lanjutnya sudah disampaikan melalui WA Grup di seluruh Aceh untuk di perbaiki kalimat dan artinya . Stiker ini sudah kita terima dari Dinas Provinsi dan biayanya adalah biaya anggaran APBA.

“ Untuk pemasangan stiker Dinas Sosial kota Subulussalam akan melibatkan pihak Muspika kecamatan.seperti. Polsek.Danramil.dan pihak kecamatan dan kepala desa “, tegas Syaifuddin. (Saur jati Padang).

Pos terkait