Persipal menapak ke Final, Lumatkan Putra Cureh 3-1 - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Persipal menapak ke Final, Lumatkan Putra Cureh 3-1

Persipal menapak ke Final, Lumatkan Putra Cureh 3-1

PDA

BIREUEN}BN-Tim Persipal Simpang Kramat, Aceh Utara berhasil menapak ke Final Piala Obama Market III, setelah di Lapangan Blang Asan, Matatnggeulumpang  Dua, Bireuen , Minggu (11/2) dengan keberhasilannya melumatkan  Putra Cureh dengan angka 4-1 (2-0). 

 

Partai Persipal Vs Putra Cureh pada awalnya berlangsung menarik yang berlangsung dalam tempo tinggi, tak mengherankan betang pertahanan ke dua tim jungkir balik dalam menyelamatkan area pertahananmasing-masing. Namun pada menit ke 31, pemain Persipal, Dinho dengan bersolo run berhasil melepaskan diri dari kawalan pemain bawah Putra Cureh,  sehingga  dengan bebasnya berhasil  mencocor gawang yang di kawal Riski Putra.

 

Ketinggalan 0-1 membuat Putra Cureh semakin meningkatkan tempo serangan dari berbagai sector, namun pemain bawah Persipal sangat bangguh dan berdisiplin menjaga area pertahanannya, sehingga setiap serangan anak-anak Cureh selalu kandas di kaki pemain Persipal. Sebaliknya Persipal sepertinya tidak puas dengan hanya satu gol untuk itu mempercepat serangan, sehinga anak-anak Cureh kalang kabut dibuatnya. Lalu, pada menit ke 39 giliran Irwandi melesakkan golnya setelah sebelumnya  “berseteru “ dengan pemain Putra Cureh, yang gol tersebut  bertahan sampai turun minum.

 

Memasuki babak ke dua yang dipimpin Wasit Safrizal, putra Cureh beruapaya mengajar ke tingggalannya, tapi pendistribusian bola sering tidak akurat. Begitupun, mereka tidak menurunkan ritme serangannya,  dan pada menit ke 54 terjadi pelanggaran di luar kotak penalty Persipal, maka wasit member tendangan bebas kepada putra Cureh. Rizal Boateng berahasil melesatkan tembakan keras ke gawang Persipal yang dikawa Mursal.

 

Kedudukan 2-l  menjadikan permainan semakin seru saja, namun apa boleh buat anak-nak Simpang Kramat ternyata lebih tangguh, sehingga mampu menciptakan gol tambahan lewat kaki Acong pada menit ke  66, setelah menyelesaikan satu kemelud di depan gawang Putra Cureh, lalu giliran Bahagia menuntaskan gol pamungkas  menit ke 77, sekaligus membawa timnya ke final yang bertemu tim bertabur bintang, Galaticos FC di Obama Market Cup III di lapangan yang sama, yang dijadwalkan berlangsung, Senin (15/2)  petang.(Maimun Mirdaz)