Peringati Hari Bakti ke-73 SP RRI Bintuni Rayakan Dengan Sederhana

BINTUNI | Bongkarnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Radio Republik Indonesia yang ke73 secara serentak acara tahunan dirayakan, Selasa (11/9/2018).

Untuk itu Stasiun Penyiaran Radio Republik Indonesia (SP RRI) Teluk Bintuni turut serta menyemarakkan peringatan Hari Bakti RRI yang ke – 73 dengan melaksanakan berbagai kegiatan lomba.

Pantauan media ini walaupun pelaksanaannya sangat sederhana kegiatan lomba bukan hanya di ikuti oleh kalangan Internal Angkasawan dan Angkasawati SP RRI Teluk Bintuni saja, anak-anak yang berada di lingkungan sekitar Kantor atau Studio SP RRI Teluk Bintuni, Kampung Lama Distrik Bintuni turut serta meramaikan perayaan Hari Bakti RRI ke-73 di Bintuni.

Ada 3 (tiga) jenis perlombaan yang di laksanakan lari klereng , joget balon dan lomba masukkan pensil ke dalam botol.

Khusus untuk 2 (dua) perlombaan lari klereng dan masukkan pensil kedalam botol di khususkan untuk anak-anak. Perlombaan joget balon, angkasawan dan angkasawati serta anak-anak ikut dalam perlombaan seru dan meriah penuh dengan kegembiraan walaupun di laksanakan secara sederhana.

Bagi para pemenang masing-masing pada 3 jenis perlombaan mendapatkan hadiah hiburan dari panitia SP RRI Teluk Bintuni.

Saat di wawancarai Koordinator SP RRI Teluk Bintuni, Ramlah Arsyad yang memiliki nama panggilan angkasanya Laras, dengan semangat mengatakan,

” Ini sebuah awal yang baik dengan perlombaan ini SP RRI Teluk Bintuni sembari turut memeriahkan hari bakti RRI juga turut membuat anak-anak di sekitar kantor ini gembira walapun sederhana ” ucap Laras.

Laras menambahkan, “Semoga ke depan atau perayàan hari bakti berikutnya kita bisa membuat sebuah acara yang mungkin lebih menyentuh bagi masyarakat, tidak hanya berupa lomba-lomba untuk anak-anak saja, dengan melibatkan Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni “.harapnya. (Haiser Situmorang)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas