Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 Teluk Bintuni - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 Teluk Bintuni

Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 Teluk Bintuni

PDA

Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT memeriksa pasukan saat menjadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke 72 di Teluk Bintuni.

Bupati Ir Petrus Kasihiw MT dan Kapolres AKBP Andriano Ananta SIK foto bersama Welem Manibuy warga Bintuni yang mendapat bantuan bedah rumah.

Tampak hadir Kepala OPD Teluk Bintuni dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke-72 Polres Bintuni.

 

BINTUNI | Bongkarnews.com – Dalam Rangka Memperingati HUT Bayangkara yang ke 72, Polres Teluk Bintuni Melaksanakan Upacara di Lapangan Mapolres Teluk Bintuni, Rabu 11 Juli 2018. Kapolres Teluk Bintuni AKBP Andriano Ananta SIK, didampingi Wakapolres Teluk BintuniI Kompol Jufri Tampubolon SIK memimpin upacara tersebut.

Dalam arahanya Kapolres mengajak semua pihak agar senantiasa menjaga keamanam dan ketertiban khususnya kepada seluruh jajaranya meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw Beserta Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop SH, beserta sejumlah Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kepala Badan Keuangan Dan Aset Daerah (BKAD) Ali Ibrahim Bauw, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) T W Taborat, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Andreas Tomi Tulak, Kepala Dinas Pertanian Nehemia Rumayomi, dan Sejumlah Pimpinan dan Perwakilan dari Kantor Non Departemen serta undangan lainya.

Bupati Teluk Bintuni dalam sambutanya mengucapkan terima kasih Kepada Satuan Polres Teluk Bintuni yang telah banyak membantu dan melindungi masyarakat Teluk Bintuni dalam menjaga keamanan dan stabilitas daerah di Kabupaten Bintuni.

Menyambut HUT Bhayangkara sebelumnya telah dilaksanakan rangkaian kegiatan, antara lain berbagai perlombaan serta bhakti sosial berupa bedah rumah dan kegiatan anjangsana serta beberapa kegiatan lainya.

Adapun kegiatan bedah rumah beberapa waktu lalu Kapolres Bintuni telah menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada salah satu warga Teluk Bintuni Welem Manibui, di Kampung Masui Kabupaten Teluk Buntuni.

,Kemudian Bupati dan Kapolres Teluk Bintuni melanjutkan acara resepsi dan penyerahan hadiah untuk pemenang Sejumlah Pertandingan yang di Laksanakan beberapa hari sebelumnya di Lingkungan Polres Teluk Bintuni. (Haiser)