Penyerahan Piala Bergilir Pemenang Kejuaraan Gateball Tahun 2018

Medan,BN- Setelah melewati babak demi babak  pertandingan sejak kemarin, Kamis (12/4) , maka hari ini pertandingan Gateball memperebutkan Piala Wali Kota Medan ditutup  secara resmi langsung oleh Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldinn, S. M.Si di lapangan Hoki Kebun Bunga, Jum’at  (13/4).

Wali Kota Medan dalam sambutannya mengatakan bahwa menang kalah itu hal biasa namun yang paling penting adalah semangat berkarya dan menelurkan prestasi harus terus dimiliki oleh para atlet kita khususnya para atlet Gateball.

“Selamat kepada para pemenang, jangan puas sampai disini dan terus tingkatkan prestasi ke depannya. Sementara bagi yang belum juara jangan berkecil hati jadikan ini bahan untuk mengevaluasi usaha selama ini”. Ujar Wali Kota.

Kejuaran Gateball ini diikuti oleh 249 orang yang berasal dari Kota Medan maupun dari luar Provinsi Sumatera Utara antara lain dari Sumatera Barat dan Jawa Timur. Pada kejuaraan ini BPJN III Padang keluar sebagai juara umum. Dari kategori klasik, regu Champiom menduduki puncak juara, sedangkan dari kategori Double dan Single masing-masing dijuarai oleh Batang Kuranji dan BJPN III Padang.

Turut hadir pada acara penutupan ini, Ketua Percayai Sumatera Utara, Ir. Paul Ames Halomoan Siahaan MSc,  Ketua Pergatsi Kota Medan Dr H Irwan Jasa Tarigan SH MH, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Marah Husin Lubis, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Muhammad Husni dan Camat Medan Petisah. (ft)

 

 

 

 

EPAPER BONGKARNEWS