Pendukung Fa-Tar Dipastikan Kuasai Aceh Utara Dengan Kampanye Akbar

Lhoukseumawe | BN – Massa pendukung paslon bupati Aceh Utara Fakhrurrazi H Cut – Mukhtar Skh (Fa-tar), dengan jumlah paling kurang 30 ribu orang dikabarkan akan menggabungkan diri pada lokasi acara kampanye akbar yang akan digelar di lapangan Landeng Lhoksukon Rabu 3 Januari 2017.

Kandidat Paslon yang maju  melalui jalur independen (perseorangan) akan mengerahkan  massa pendukung hingga sebanyak 30 ribu orang untuk memeriahkan  suasana acara kampanye akbar yang sudah beberapa hari ditata rapi oleh panitia pelaksana kandidat bersangkutan.

Menurut Informasi yang dhimpun Bongkar News dari kalangan timses utama Tim Fa-Tar menyebutkan,  calon bupati Aceh Utara Fakhrurazi yang akrap disapa F. Rozi kepada Bongkarnews menyebutkan, kampanye akbar yang akan berlangsung besok adalah merupakan ajang silaturahmi dengan pasangan calon antar kandidat lainnya yang sama-sama akan terlibat bertanding   memperebutkan kursi orang nomor satu dalam mengatur jalannya roda pemerintahan Kabupaten Aceh Utara  masa priode 2017 – 2022.

Paslon Bupati dan wakil Bupati dari nomor urut 4 itu turut mengingatkan kepada anggota tim pendukungnya Untuk selalu bersemangat dan setia menjaga kesatuan anggota tim agar tetap siaga dan solid dalam tujuan menuju kemenangan kandidat nomor 4 pada pilkada yang akan berlangsung awal tahun 2017 ini.

Menurut penuturan  F Fozi, massa pendukung yang akan berkumpul dititik lokasi kampanye Fa-Tar Rabu besok berasal dari berbagai penjuru desa baik dari desa pesisir, pedalaman hingga warga seputaran kota kabupaten.

Gelar kampanye akbar kandidat Fa-Tar ini  akan menghadirkan sejumlah jurkam yang akan mengupas politik yang berkenaan sosok pemimpin yang harus dipersiapkan menghadapi kemajuan yang dipengaruhi era tuntutan zaman globalisasi.

Sejumlah nama Jurkam yang sudah dipastikan mengisi acara kampanye yang rencananya akan dimulai dari pukul 14.00 Wib besok diantaranya  Anggota DPD RI Gazali Abbas Adan, Tgk Rasyidin Jenjok, Tgk Lhukman, SSos, Tgk Amartuna dan juga  Tgk Sanusi.

Selain nama figur jurkam yang akan mengupas arti demokrasi sebenarnya diatas panggung panitia pelaksana Tim Fa-Tar juga akan menghibur massa yang hadir dengan menyuguhkan aksi hiburan dari seniman semisal  Grub Sasabil, Fadli Aksi, dan dilengkapi oleh  beberapa artis lokal lainnya.

Segala persiapan baik menyangkut sosok jurkam yang disebutkan juga kesedia waktu beraksi dari para seniman yang akan menghibur massa yang hadir, diakui F Rozi sudah siaga I dan tinggal memulai acara untuk start.

“Semoga saja acara kampanye akbar kandidat Fa-Tar besok berlangsung sukses tanpa hambatan, sebagaimana kita harapkan bersama,” Demikian harapan F Rozi menyudahi pembicaraan. (Az)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *