Pembangunan Fisik dan Pembangunan Karakter Harus Sejalan

Medan,BN- Membangun fisik suatu kota merupakan hal  yang mudah, yang susah adalah bagaimana kita dapat membangun karaktek masyarakatnya sehingga mau mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan kota tersebut.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,MSi saat menjamu makan malam bersama

Peserta Seminar Nasional III Departemen Arsitektur Fakultas Teknik USU, di Pendopo Rumah Dinas Walikota Medan, Kamis (25/1).

“Pembangunan fisik dan pembangunan karakter masyarakat adalah esensi dari pembangunan yang sesungguhnya, sebab kedua nya harus sejalan. Untuk itulah kami sangat mengharapkan masukan dari bapak/ibu bagaimana mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan mendukung pembangunan yang sedang kami lakukan.”kata Wakil Walikota Medan.

Seminar Nasional yang diikuti dari 25 Perguruan Tinggi se-Indonesia ini diharapkan Wakil Walikota dapat memberikan masukan yang positif terhadap kemajuan pembangunan di Indonesia khususnya Kota Medan.

“Saya atas nama pemerintah kota menyambut baik atas terselenggaranya seminar ini, semoga hasil dari seminar ini dapat menjadi masukan bagi kami dalam memajukan kota Medan.”harap Wakil Walikota.

Sementara itu, Wakil Dekan I Fak. Teknik USU, Prof.Dr.Johanes,mengucapkan terimakasih kepada Pemko Medan atas jamuan makan malam yang diselenggarakan. Johanes berharap kiranya ini menjadi pengalaman yang berharga bagi seluruh peserta khususnya yang berasal dari luar daerah. (ft)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *