Pemain Club Aceh United FC Mulai dikontrak

BANDA ACEH | BN – Setelah Club Aceh United FC di launching yang sekaligus di kukuhkan oleh Gubernur Aceh terpilih Irwandi Yusuf, bertempat di Caffe el-comandente Batoh, pada senin malam kemarin, Pemain Aceh United FC Mulai direkrut serta ditangani kontrak dengan disaksikan oleh ketua Umum. Selasa 23/5/2017.

Ketua Umum Aceh United FC Zaini Yusuf, ST Menjelaskan, Pemain Aceh United FC yang Mulai ditandatangani kontrak sebanyak 18 Orang Pemain, Sementara Untuk penambahan Pemain masih dalam tahapan evaluasi oleh pelatih sebanyak 7 orang,”ucap zaini Lanjutnya

” Pemain Aceh United FC akan di kontrak dalam bulan Juni atau menjelang pendaftaran pemain ke Asprov PSSI Aceh, dimana Pemain yang dikontrak Aceh United FC merupakan hasil seleksi terbatas selama ini yang berasal dari seluruh Aceh.

“Gaji para pemain terdiri tiga kategori sesuai skill dan jam terbang masing masing pemain,”sebut zaini.

Maka dengan adanya penandatangan kontrak tersebut, Pengurus Aceh United FC, menyatakan Siap tampil dalam Liga Nusantara tahun ini pada bulan juli 2017, dengan target mendapat Juara. “Dengan harapan Aceh United FC lolos ke liga divisi kompetisi yang digelar dua tahun depan,”tutupnya. (Az)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *