Mulyono : Bangun Silaturahmi dengan Masyarakat, Pemerintah dan Perusahaan

SIAK | Bongkarnews.com – Mulyono yang resmi dilantik oleh Ketua MPC PP Kabupaten Siak sebagai Nahkoda atau Ketua PAC PP Kecamatan Bungaraya beserta 40 orang pengurus masa bakti 2018-2021, di Kecamatan Tualang Senin kemarin (17/12/2018).

Membuka lembaran baru dalam kepengurusan, dirinya akan lebih fokus untuk membantu masyarakat dalam segala bidang. Mulyono bersama pengurus akan bersama sama menjalankan organisasi ditengah tengah masyarakat dan siap membantu pihak berwajib untuk menciptkan swasana dimasyarakat yang lebih kondusif.

Sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Bungaraya yang baru, Mulyono siap memajukan Pemuda Pancasila yang ada di Kecamatan Bungaraya. Ia juga akan membawa Pemuda Pancasila menjadi pemuda yang bisa bermanfaat buat masyarakat dan selalu bekerja untuk membangun daerah.

“Pemuda Pancasila bukan sebagai organisasi premanisme, pemuda pancasila harus bisa bekerja untuk masyarakat dan jangan sampai PP meresahkan masyarakat. Pemuda pancasila harus bisa bermasyarakat dan selalu membantu masyarakat dalam bidang pembangunan dan keagamaan. Apabila kedapatan anggota PP melenceng dari aturan yang ada dan meresahkan masyarakat, maka kita akan tindak tegas,” ujar Pria jangkung berwajah sangar itu, di Bungaraya dengan penuh semangat, Rabu (19/12/2018).

Mulyono juga mengaku, ahir-ahir ini Pemuda Pancasila di Kecamatan Bungaraya seperti kehilangan induk, sehingga perlu dirangkul kembali anggota PP yang sudah lama fakum.

“Tentunya dengan kerjasama yang baik antar anggota, organisasi yang kita cintai ini akan bisa berkembang dan maju, untuk itu kita berharap kepada anggota yang fakum bisa kembali merapatkan barisan untuk memajukan PP Bungaraya, dan bersama membantu polisi dan pemerintah ditengah tengah masyarakat untuk menciptkan swasana yang tentram,sejuk, damai  dan sejahtera,”pungkasnya. (Sugianto)

Ket: Mulyono beserta PAC PP Bungaraya mengikuti pelantikan di Kecamatan Tualang.

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas