Sitename

Description your site...

script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';

Mulyadi:BPD mitra Kerja Kepala Desa dan Bekerja Sesuai Dengan Tupoksinya

1407 KALI DIBACA
Mulyadi:BPD mitra Kerja Kepala Desa dan Bekerja Sesuai Dengan Tupoksinya

Bengkalis(BN).Keputusan Bupati Bengkalis no, 337/KPTS/X/ 20179, tentang pengangkatan pejabat kepala desa, sebelum dilaksanakanya pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bengkalis, maka perlu untuk mengangkat pejabat kepala desa guna mengisi kekosongan kepala Desa yang masa tugasnya telah habis.

Camat Siak Kecil, H.Mulyadi.SH.MH, hari ini, Kamis (23/11) melantik pejabat kepala desa Langkat, Bandi, yang sebelumnya bertugas sebangai Sekdes PNS di desa Langkat, dan Pejabat kepala desa Sungai Siput, Sarno.SH, sekaligus sebangai Kasi Kessosbud di kecamatan. Adapun Kades yang telah berakhir masa jabatanya pada bulan oktober tahun 2017, Kades Langkat,Tukiran, dan Moh. Nurkholis, Kades Sungai Siput.

Dalam acara Pelantikan tersebut  dilaksanakan di aula gedung kantor camat, turut hadir, Camat, H.Mulyadi SH.MH, Sekcam, Mohd Yudi Kurniawan S.STP, MSi, Danramil, Kapolsek, yang mewakili, Kasi Pem, Ir.Amaruddin, Staf kecamatan, Kades, BPD se- Kecamatan Siak Kecil, LAM  Siak Kecil, seluruh rangkaian pelantikan kepala desa berjalan dengan baik. Arahan Camat, menyatakan,  kiranya pejabat kepala desa yang dilantik sepenuhnya didukung seluruh masyarakat sekitarnya, dan senantiasa menjalankan amanah dengan baik serta komunikasi aktif dengan BPD ( Badan Permusyawaratan Desa),

“Pejabat Kepala Desa yang dilantik kiranya didukung seluruh komponen masyarakat yang senantiasa menjalankan amanah dengan baik, serta menjalin komunikasi dengan BPD, juga dengan perangkat desa yang ada, perlu di pahami bersama BPD merupakan mitra kerja Kepala Desa, dan bekerjalah sesuai dengan tupoksi masing-masing”, kata, Camat.

Dalam kesempatan ini juga, perlu pemahaman bersama dan diingatkan untuk seluruh Kepala desa se-Kecamatan Siak Kecil, sambung camat, terkait pengunaan ADD perlu kehati-hatian, ikuti mekanisme sesuai pos masing-masing, pergunakan anggaran tepat sasaran yang bermanfaat bagi hidup banyak, dan mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi, untuk menghindari kasus hukum yang sewaktu-waktu dapat menjerat jika ada temuan penegak hukum, namun kita tidak perlu takut penggunaan anggaran selagi di pergunakan sesuai dengan mekanisme yang ada, imbuh, Camat.

“Juga perlu kami tegaskan seluruh tugas kepala desa serta merta tidak terlepas dari kontribusi masyarakat setempat, kontrol dan sumbangsih pemilkiran, yang sifatnya membangun roda pemerintahan desa tentunya akan lebih mempermudah kinerja kepala desa itu sendiri”, ungkap, Mulyadi, menutup kata sambutan. Rangkaian akhir pelantikan, Camat, Sekcam, serta seluruh undangan memberikan ucapan selamat ke pejabat kepala desa yang dilantik./tonagian

script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';
script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';