Misteri Mayat Wanita Dalam Kardus di Medan Barat - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Misteri Mayat Wanita Dalam Kardus di Medan Barat

Misteri Mayat Wanita Dalam Kardus di Medan Barat

example banner

MEDAN | Bongkarnews.com – Adanya penemuan sesosok mayat yang teridentifikasi seorang wanita dengan usia yang diperkirakan sekitar 30 tahun. Ditemukan dalam kondisi sangat mengenaskan. Tubuh mayat wanita itu terdapat beberapa luka tusukan dibagian leher serta luka lebam pada kepala. Hingga kini masih misterius.

Pertama kali ditemukan warga, Gg Melati, jln Dairi, Sei Agul Medan Barat dekat pajak Sambu Baru. kondisi mayatnya terbungkus dalam kardus dan diikat di atas jok sepeda motor matic, pada pagi dini hari pukul 02:30 WIB, Rabu (06/06/2018) disaat umat muslim hendak menyambut sahur di bulan puasa.

“Kita masih melakukan identifikasi jasad wanita yang ditemukan dalam kardus. Ada luka di bagian leher korban diduga bekas tusukan senjata tajam sebanyak 5 atau 6,” kata Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut) AKBP Tatan Dirsan Atmaja kepada wartawan, Rabu (6/6/2018)

Selain luka di leher, ditemukan juga luka sayatan di bagian tangan dan kaki. Wajah korban lebam-lebam. Korban diperkirakan berusia 30 tahun.

“Kita tidak menemukan kartu identitas korban. Motor yang ditemukan di lokasi masih kita cek di Samsat.” Jelasnya.

Jasad korban ditemukan warga di Gg Melati sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi.

“Mayat wanita ini dimasukkan di tas rangsel dan dibungkus dengan kotak kardus persis berada di sisi motor,” ujar Tatan.(r)