Menang 3-0, Trisakti Menuju Tiket Ke Semi Final Turnamen KNPI Aceh Utara Cup

ACUT | Bongkarnews.com – Malam Kedua berlangsungnya pertandingan Turnamen Bola Voli KNPI Aceh Utara Cup 2018 di Lapangan Cibrek Tunong Kecamatan Syamtalira Aron, Antara Tim Trisakti Punteut Melawan Tim KNPI Aceh Utara. Dimana Antusias masyarakat menyaksikan pertandingan tersebut hingga memadati lokasi pertandingan.Turut hadir langsung anggota DPR RI Muslim SHi, MM dan Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf. Selasa (25/12).

Pada Set Pertandingan Pertama KNPI Aceh Utara berhadapan dengan Trisani Penteut terlihat sangat seru dengan nilai poin Tim KNPI 25 dan Trisakti 27. Memasuki set kedua, semangat KNPI masih belum turun. Bahkan, mereka semakin bersemangat untuk menang. Alhasil, di set kedua KNPI juga belum menang dengan skor 20-25. Akan tetapi, lagi-lagi KNPI kalah dari Trisakti 25-17 di set ketiga meskipun sudah tampil sangat baik.

“kekalahan ini merupakan hal yang biasa dalam Pertandingan, yang penting harus memiliki semangat untuk kedepan bisa tampil untuk lebih baik lagi.”ujar Ketua KNPI Aceh Utara Hidayat Thaib.

Dengan event olahraga turnamen bola voli ini terpenting, diharapkan bisa meningkatkan sportifitas pemuda atau pemain untuk dapat berpartisipasi dalam mengisi Kemajuan Olahraga dan Umumnya pembangunan Aceh Utara,”kilasnya.

Sementara Ketua Panitia Turnamen KNPI Aceh Utara Cup 2018 Abdul aziz, Pertandingan Malam Ini Tim Trisakti telah Mengalahkan Tim KNPI Aceh Utara dengan Skor 3-0, maka Untuk Selanjutnya mendapatkan tiket ke semi Final yang akan berhadapan dengan Tim PT Derre Ration Grup.”ujarnya.

Sedangkan jadwal malam ketiga atau malam besok dari Tim Bank Indonesia akan berkompetisi dengan Tim PLN Lhokseumawe, Masing-masing tim akan diperkuat dari pemain -pemain jemputan ternama.”pungkas aziz.(SA)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas