Melawan Petugas, Gembong Narkoba Aceh Utara Tewas Ditembak

LHOKSEUMAWE | bongkarnews.com – Satres Narkoba Polres Aceh Utara melakukan pengerebekan sebuah gubuk di Desa Bantan Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara pada Senin malam. Dalam penggerebekan tersebut satu orang tersangka gembong narkoba diamankan dan satu tewas setelah dilumpuhkan akibat melawan petugas.

Kapolres Aceh Utara melalui Kasatnarkoba AKP M Daud mengatakan, penggerbekan lokasi tersebut satu orang diamankan. Berinisial I (39) warga Desa Tanjong Awe Kecamatan Samudera, Aceh Utara. Sedangkan berinisial S (22) warga Desa Bantan tewas setelah dilumpuhkan petugas.

“Aparat terpaksa menembak S pada bagian paha kiri karena melawan petugas. Petugas dua kali diserang dengan pisau oleh tersangka meskipun aparat telah menghindar, karena sudah mengancam petugas. Maka tersangka terpaksa dilumpuhkan “ujar AKP M Daud Kasatnarkoba saat dihubungi lewat seluler. Selasa(25/2/2020).

Tambah AKP M Daod, Karena tersangka S menyerang menggunakan pisau belati, Sebelumnya petugas sempat melepaskan tembakan peringatan namun tidak diindahkan sehingga dengan sangat terpaksa dilakukan tindakan melumpuhkan dengan sebutir timah terhadap tersangka.Lalu S dinyatakan meninggal dunia saat dilarikan kerumah sakit Cut Mutia”ujarnya.

Kasat Narkoba Menambahkan, Selain itu dalam penggerbekan tersebut Polisi berhasil mengamankan dua paket sabu seberat 31,94 gram dan dua paket ganja seberat 11,46 gram.

Sebelumnya, polisi telah mengintai lokasi gubuk dimana tersangka S dan I sedang melakukan transaksi Narkoba.“Kini tersangka I sudah diamankan ke Polres Aceh Utara, sementara S dibawa ke Rumah Sakit Cut Meutia Lhokseumawe untuk visum et repertum. Kemudian telah di bawah pulngkan ke diamannya untuk disemayamkan,” tutup AKP M Daud.(Saqil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *