Masyarakat Minta Bupati Serius Awasi Proyek

Ini proyek pengerasan jalan
Dari Batunajagar Ke Kecamatan Bonandolok
Tahun 2019

SIJAMAPOLANG | bongkarnews.com – Masyarakat di Kabupaten Humbang Hasundutan khususnya warga Sijamapolang meminta kepada Bipati Dosmar Banjarnahor agar serius mengawasi pelaksanaan proyek APBD Tahun Anggaran 2019 agar tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam Kepres No. 80 Tahun 2003 tentang pedoman pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah.

Kepedulian masyarakat di Humbang Hasundutan mendapat dukungan dari beberapa OKP dan organisasi, dimana kepedulian ini memang perlu perhatian, oleh karena pembangunan pengerasan jalan di Desa Batunajagar Kec Sijamapolang Kabupaten Humbang Hasundutan sampai kini proyek tersebut belum selesai dikerjakan.

Masyarakat memang merasa bersyukur kepada Pemerintah adanya pembangunan jalan pengerasan menuju ke Bonandolok Kabupaten Humbang Hasundutan tersebut. Sebab proyek itu sangat berguna bagi masyarakat sekitar guna menunjang bangkitnya perekonomian daerah.

Akan tetapi proyek itu menjadi bahan gunjingan karena proyek tersebut dianggap banyak kejanggalan. Seperti diketahui pengerjaan tidak ditemukan adanya plank proyek juga diduga pengerjaan tanpa dukungan alat berat untuk meratakan tanah, sehingga dapat dipastikan hasilnya yang tidak maksimal. Masyarakat hanya dapat berharap agar pembangunan tersebut selesai sesuai harapan dan jangan sampai ada pihak yang mencari keuntungan pribadi dari pembangunan tersebut sehingga meru, sudah disusun batu 10/15, tapi tidak di walas dan tidak pake batu sirtu. Proyek tersebut terduga siluman karena pemborongnya tidak ketahuan dan dana proyek tidak terlihat karena tidak menggunakan papan proyek. (Mangatur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *