Masyarakat Antusias Sambut Program Gisa - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Masyarakat Antusias Sambut Program Gisa

Masyarakat Antusias Sambut Program Gisa




PALEMBANG l bongkarnews.com – Masyarakat kota Palembang dan Sumsel pada umum nya yang hingga saat ini belum merekam data kependudukan atau belum merekam E-KTP atau pun yang ingin memperbaiki data bisa datang ke asrama Haji Palembang.

hal ini karena saat ini sedang ada program Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependuduka (GISA).

yang di adakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi Sumsel.

Haryanto (40) kepada awak media mengaku, diadakannya program ini sangat membantu apa lagi selain gratis katanya E-KTP di sini langsung jadi, sehingga ia rela antri dan datang dari 6 pagi tadi.

” saya sudah datang dari jam 6 pagi tadi mas, katanya ini gratis dan langsung jadi, sehingga ini sangat membantu” ujar nya.

“Saat ini disini masyarakat bisa merekam data, memperbaiki dan menganti KTP yang hilang secara gratis, menurutnya setelah mendaftar dengan membawa KK nanti akan di berikan nomor antrian” ungkap April salah satu Petugas Disdukcapil kepada awak media (11/07/18).

Dan setelah mendapatkan panggilan serta melalukan perekaman nanti akan di bagikan serentak pada hari Jumat (13/07/18), menurutnya, Program GISA ini akan dibuka pada Pukul 08.00 WIB Hingga pukul 16.00 Wib dan masyarakat bisa datang ke sini jika sampai saat ini belum melakukan perekaman data e-KTP, pungkasnya (mamad)

example banner