Masuk Ajang Live Round The Voice Kid, Kayla Butuh Dukungan SMS

BIREUEN | BN-Setelah berhasil lolos dalam dua ajang show The Voice Kid Indonesia Live Global TV, tahap perdana ย Blind Audition. dan Battle, Kayla yang memiliki nama lengkap Kayla Haura Tsabita (10) kini siap beraksi kembali dalam aksi Live Round tahap yang akan langsungย  pada 18 November 2016, mulai pukul 15:00 WIB-18:00 WIB.

Memasuki ajang kian bergengsi acara yang diperagakan Global TV ini, Kayla yang sempat mencuri perhatian tiga coach sekaligus dengan aksi perdananaya denganย  tembang Bimbang dari Melly Goeslaw. selama berada di Kota Bireuen Aceh, selain melalukan latihan intensif dengan dukungan Rolland Band, Kayla juga ย banyak mendapat suppourt dari tokoh-tokoh public Bireuen dan Aceh. Misalnya saja dari Kautsar, desainer Partai Aceh yang kini menduduki Sekjen PA DPW Bireuen beserta rombongannya.

Bacaan Lainnya

Usai shalat Jumat 11 November 2016, anggota Ketua Fraksi PA DPRA Aceh itu memenuhi hasratnya mendatangi kediaman Orang Tua Kayla di jajaran Pertokoan Caffe 88 Bireuen. Didampingi kedua Papa-Mamanya Mahliel dan Debby, Kautsar berbincang akrab dengan putri kelas 6 SD Sukma Bireuen itu. โ€œ Om pada usia 40 an baru semapt buat poster semacam ini,โ€ ucap Kautsar seloroh, sambil memegang poster promosi Kayla yang disuguhkan ibu Debby.

Selain itu, Dewan Aceh dapil Bireuen tersebut juga memberi semangat juang kepada Kayla yang tengah bersaing ketat ditingkat nasional dalam dunia tarik suara The Voice Kids Indonesia. Apalagi, sebagaimana yang telah ditayangkan channel Global TV pada dua kali persembahan, si pemalu Kayla terlihat mendapat apllaus lumayan dan positifย  dari penonton dan tiga coach tim penilai Agnez Monica, Bebi Romeo dan Tulus..

Meskipun demikian, sistem perhitungan angka tetap mengacu kepada sistem dukungan SMS (Vote). Khusus buat Kayla, cara memberikan dukungan via SMS mengguanakan kartu seluler Telkomsel, Indosat, Tri dan XL dengan mengetik TVKI (huruf besar) Spasi KAYLA (huruf besar) kirim ke 95151. Vote untuk Kayla akan dibuka mulai tanggal 13 Novemberโ€“ hingga hari penayangannya 18 November 2016.

Dari ribuan anak berbakat dalam hal tarik suara diseluruh nusantara yang mendaftar, Kayla merupakan satu diantara 24 anak dari delapan konstestans yangย  mampu mempertahan diri dan tampil pada fase ketiga babak Live Round setelah konstestansnya lolos pada kelas Battle Round 2. Kini Kayla merupakan salah satu dari 24 anak dari delapan kontestans anakย  bersuara emas yang masuk dalam anak didik Coach Bebi.

Menyusul perbincangan manja Kayla โ€“ Kautsar penyanyi yang mengaku mengawali debutnya dengan sarana karokean bersama mamanya Debby, tak sungkan mengutarakan harapan kepada Kautsar DPRA beserta jajarannya untuk sudi memberi dukungan terhadap perjuangannya. โ€˜Insyaallah Om akan berbuat semampunya buat tercapainya citi-cita Kayla. Yang penting semangat selalu Kayla yaโ€ฆ?,โ€ demikian pinta anggota wakil rakyat dari Partai Lokal itu.ย  (Roesmady)

Pos terkait