Mapolres Lampung Selatan Terbakar, Gudang Peluru Meledak

LAMSEL | Bongkarnews.com – Kebakaran yang melalap seluruh bangunan Polres Lamsel, kecuali ruang Sat Lantas dan Propam Polres Lamsel, meledakan ratusan butir peluru di gudang penyimpanan milik Mapolres Lampung selatan, yang juga ludes terbakar, Kamis (02/05/2019).

Api dengat cepat membesar meski 4 Unit mobil Damkar Milik Pemkab Lamsel, 1 unit milik ASDP, 1 unit milik Polres Lamsel, satu unit mobil air milik PDAM dan satu unit milik swasta, sudah dikerahkan untuk memadamkan api. Namun hingga kini, api belum juga berhasil dipadamkan.

“Kami sudah kerahkan semuanya, seluruh mobil pemadam baik milik pemerintah maupun swasta kami kerahkan. Bahkan, kami juga meminta bantuan mobil pemadam dari Pemkot Bandar Lampung,” ujar Camat Kalianda Erdiansyah.

Sementara anggota Polres Lamsel Ipda Pur Urip, mengaku tidak juga mengetahui dari ruangan mana sumber api, yang meludeskan hampir seluruh bangunan.

“Saya di ruangan tadi, tiba-tiba semua anggota berlari sambil berteriak kantor kebakaran. Kejadian memang begitu cepat, sehingga kami tidak tahu dimana sumber awal api tersebut. Yang jelas, api dari konsleting listrik,” singkatnya. Hingga berita ini diturunkan, petugas masih memadamkan sisa puing-puing bangunan yang terbakar. (Rizky)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas