Mantan Kades Tertangkap Basah Lagi Asyik Di Kamar Hotel

Pelaku yang diduga berselingkuh ketika diamankan di Polsek Pelalawan.(R1)

Pelalawan | BN-Seorang oknum mantan Kepala Desa (Kades) berinisial RD dicokok warga dan polisi saat berada di dalam Hotel Panbinari Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau. Berdasarkan informasi menyebutkan penggerebekan tersebut sekira jam 21.00 Wib, Senin (21/11/16) terhadap RD dengan teman wanita selingkuhannya sebut saja R.

Bermula kecurigaan suami R yang kerap mendengar berita atas perselingkuhan istrinya bersama RD. Suami  R kemudian melaporkan tabiat isterinya kepada polisi, setelah melakukan pengintaian suami R dan polisi langsung melakukan penggerebekan.

Benar saja ketika dilakukan penggerebekan saat itu mendapati R dan RD sedang berduaan dalam kamar. kemudian polisi langsung mengamankan keduanya, dan mengamankanya ke Polsek Pangkalan Kerinci.

“Saat ini kedua pelaku selingkuh saya dengar sedang diproses di Polsek Pangkalan Kerinci,” Jelas sumber di Hotel Panbinari Pangkalan Kerinci, Selasa baru baru ini.

RD adalah salah satu tokoh yang selama ini cukup dikenal di masyarakat Kemang, Pelalawan, dia banyak mengeluti berbagai usaha bahkan dikabarkan RD adalah mantan Sekdes Desa Kemang yang juga bakal Calon Legislatif (Caleg) gagal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Pelalawan.

Keduanya tidak bisa mengelak lagi setelah di gerebek dalam satu kamar di Hotel Panbinari Pangkalan Kerinci.(RI/bs)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *