Malam Resepsi HUT 17 Kota Langsa

KOTA KANGSA | Bongkarnews.com – Wali Kota Langsa Tgk Usman Abdullah SE. Kegiatan Malam Resepsi Hari Ulang Tahun Ke-17 Kota Langsa Tahun 2018 Rabu malam, bertempat di Pondopo Walikota Langsa, Jalan WR Supratman, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Kamis (17-10-2018).

Kegiatan yang dihadiri Unsur Forkopimda, Forkopimda Plus Kota Langsa, Danyon Raider Khusus 111/KB Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P. M.I.Pol dan Tamu Undangan tersebut juga diiringi dengan Tari-tarian adat yang dibawakan oleh Sanggar Beutari serta tak kalah menariknya Tari Saman Oleh Polwan Polres Langsa.

Walikota Langsa Usman Abdullah, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa pembentukan Kota Langsa ini merupakan peningkatan status dari Kota Administratif Langsa dan Banyak orang yang terlibat dalam perjuangan peningkatan status tersebut, sehingga bisa jadi saksi sejarah jika ada yang mau menulis buku khusus tentang sejarah terbentuknya Kota Langsa Tahun 2001, Bagi para pejuang yang masih hidup dan masih aktif sebagai ASN, mari kita bersama-sama berjuang mewujudkan visi, misi, serta tujuan pembentukan Kota Langsa dengan penuh Dedikasi dan Profesionalitas, ungkapnya.

Dalam usianya yang Ke-17 Kota Langsa ini telah mengalami banyak perubahan yang signifikan, baik dari segi fisik, Sosial Budaya, Politik, maupun ekonomi dan Kota Langsa kini dikenal sebagai pesona pesisir timur Aceh karena Kebersihan, Keindahan, Ketertiban, Keramahan, dan Kenyamanannya, Kini Kota Langsa menjadi salah satu Destinasi Wisata favorit di akhir pekan maupun hari libur bagi masyarakat Aceh dan Sumatera Utara serta Dampak dari itu adalah telah terbukanya lapangan kerja,

meningkatnya pendapatan, meningkatnya pengetahuan dan Keterampilan, meningkatnya rasa Bangga, rasa cinta, serta rasa memiliki masyarakat terhadap Kota Langsa, tegas Walikota yang berkumis tebal itu.(Zainal/Ardi).

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas