Lomba Spet Boat Diseponsori Honda Berlangsung Sukses

LANGSA | Bongkarnews.com – Dalam rangka meriahkan HUT RI ke 73 pemerintah Gampong Sungai Lueng di seponsori oleh PT honda power prodak Indonesia regional sumbagaut ,menggelar lomba Spet Boat kelas GX 160. 5,5 PK kelas

GX 200 , 6,6 PK.dan kelas GX 390 . 13 PK. Acara perlobaan yang di gelar sejak hari Sabtu dan Minggu mendapat antusias dari warga yang sangat luarbiasa.

Pada hari Sabtu (2/9)di lakukan babak pensisihan di ikuti 55 orang peserta di 3 kelas yang di perlombakan dan Hari Minggu babak Fiinal di ikuti 18 peserta,Ujar Robet pada wartawan di sela sela perlombaan.

Adapun yang berasil meraih juara dalam perlombaan Spet boat ini adalah sebagai berikut

1. Kelas Mesin GX 160 5,5 PK ,Juara I Sulaiman dari gampong Sungai Lueng juara II Minun dari Gampong Sungai Lueng juara III M .Diah dari Gampong Matang panjang.

2. Kelas Mesin GX 200 6,5 PK juara I Budi Sungai Lueng Juara II M Yusuf dari Gampong Sungai Lueng ,Juara III Erwin dari Gampong Sukarejo . Kelas Mesin GX 390 13 PK Juara I Minun dari Gampong Sungai Lueng Juara II Muhammad dari Gampong Sungai Lueng) Juara III M Diah dari Gampong Matang panjang .Semua cabang perlombaan juara I dan II babat habis oleh warga Gampong Sungai Loeng dan semua peserta lomba menggunakan mesin HONDA.imbuh Robet.

Sementra itu menurut Tahsuni perwakilan PT.Honda Power Products indonesia Sumbagut bahwa ,peserta yang meraih juara I dari tiga kelas yang di perlombakan akan di beri hadiah satu unit Mesin GX 160 5,5 PK.

Setelah hari ini kita akan kembali lagi ke Kota Langsa pada tanggal 17 September 2018 akan memberikan serpis dan berbaikan mesin Honda ,mulai dari mesin GX 160 5,5 PK dan sejenisnya ,Mesin pompa air juga mesin potong rumput dengan persaratan mesin jenis honda.pungkasnya.(Zainal/ardian).

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas