Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran di Pargambiran, Eddy Berutu Sampaikan Duka Mendalam

Dairi I Bongkarnews.com. Mengetahui kabar satu unit rumah hunian di Desa Pargambiran, Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, terbakar Kamis (12/5/2022) sekira pukul 16.00 Wib yang mengakibatkan B Lumban Gaol meninggal dunia, Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu menyambangi kediaman korban guna menyampaikan rasa dukacita kepada keluarga korban yang ditinggal, Jumat (13/05/2022).
Bupati didampingi oleh, Eddy Banurea sebagai Asisten Administrasi Umum, Drs Jonny WS Purba, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala dinas, Sosial Anggara Sinurat, Kepala BPBD, Masaraya Berutu, Camat Sumbul dan kepala desa.
“Saya atas nama pribadi, dan pemerintah Kabupaten Dairi menyampaikan duka yang mendalam. Kita, tentu tidak ingin musibah menimpa kita, namun semua sudah atas kehendakNya. Kita hanya bisa berpasrah diri seraya mendoakan semoga almarhum ditempatkan di tempat terbaik, dan menjadi pendoa bagi keluarga,” ucap Bupati penuh duka.
Eddy tidak lupa berpesan bagi keluarga yang ditinggal agar senantiasa diberi ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.
Bupati juga menyerahkan bantuan sembako, dan beberapa bahan bangunan sebagai bentuk kepedulian pemerintah atas musibah yang terjadi.
“Ini bantuan adalah bukti kehadiran pemerintah bagi warganya. Jangan dilihat dari nilainya, tapi ketulusan hati kami sebagai perwakilan negara dalam memberi dukungan moril atas musibah ini adalah hal paling penting. Semoga ini bisa membantu,” kata Eddy Berutu.(BD.007)

Pos terkait