KPPL dan KPA-Ranting Desa Kali Jaya Giat Galang Dana Gempa Lombok

BEKASI | Bongkarnews.com – Pantas untuk diacungkan jempol untuk para pemuda Komunitas Pemuda Pecinta Lingkungan (KPPL) dan Komunitas Pecinta Alam (KPA) Ranting yang sangat perhatian akan bencana gempa di Lombok.

Penggalangan dana, pakaian layak pakai dan sembako yang diketuai oleh Abdul Rohman Al-Ishfan ini dimulai pada tanggal 20 Agustus 2018 dan dikirim pada tanggal 27 Agustus 2018.

Adapun lokasi penggalangan dana dilakukan di wilayah Kp Kalijeruk, Desa Kali Jaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, dengan cara “door to door” ke warga-warga yang ingin peduli terhadap bencana gempa Lombok.

“Insha Allah kalau tidak ada halangan dana, pakaian layak pakai dan sembako akan segera kami kirim langsung kepusat bencana Lombok, Nusa Tenggara Barat, agar bisa tepat sasaran,” ucap Abdul Rohman Al-Ishfan kepada awak media. Rabu (22/8/18).

Abdul Rahman Al-Ishfan juga menambahkan bahwa kegiatan KPPL dan KPA-Ranting ini sangat prihatin dan peduli kepada korban gempa Lombok yang berada di Nusa Tenggara Barat, kita dapat informasi bahwa disana masih banyak kekurangan.

“Semoga apa yang telah kami kumpulkan bisa bermanfaat, selain itu juga yang sakit semoga cepat sembuh,” tutupnya. (Surya)

 

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas