Ketua DPRD Muba Dipolisikan ?

MUSI BANYUASIN l bongkarnews.com – Oknum Ketua DPRD Muba ABS dilaporkan Teri Fitri Ani Warga Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumsel atas dugaan pelecehan melalui pesan singkat Whatsapp dalam surat tanda terima Laporan No STTPL/320/IX/2018/Sumsel/Res Muba tanggal 04-09-2018 Teri telah melaporkan ABS Terkait dugaan Asusila Melalui Ite Pasal 27 ayat 1 UU ITE tahun 2008.

Dalam laporan yang dibuat, Fitri juga menjelaskan isi kata-kata dalam percakapan tersebut yang intinya mengajak liburan.


“Pengen liburan, lalu korban menjawab oh kalau bapak nak liburan silakan pak, perlu ngomong dgn ku. kemudian terlapor menjawab dengan “pengen dgn enga liburan”. Akibat ucapan itu korban merasa dilecehkan dan melaporkan Oknum Ketua DPRD Muba ini ke Polisi.

Sementara Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kasat Reskrim AKP Kiemas membenarkan Bahwa sudah menerima laporan Teri Fitriani dimana yang bersangkutan melaporkan Oknum Ketua DPRD Muba terkait dugaan perbuatan Asusila Melalui ITE.

” benar nanti kami akan mengkonfirmasi ke masing-masing pihak dan akan kami lakukan penyelidikan” ujar Kiemas kepada awak media selasa (04/09)

Sementara Oknum Ketua DPRD Muba ABS dihubungi media ini via Whatsapp Rabu (05/09) belum ada jawaban.

Ditempat terpisah kepada media ini (05/09) Teri Fitriani mengatakan jika sebelum pelaporan itu terjadi dirinya sudah meminta klarifikasi terkait SMS yang dikirimkan Oknum Ketua DPRD tersebut, tetapi handphonenya tidak aktip dan No Pelapor di blok.

“Pada terakhirnya putus Pembicaraan itu, Krn hp saya di blokir Oleh beliau dan Saya sudah usaha menemui untuk klarifikasi, Namun beliau menghindari saya Pada saat itu no nya tidak aktiv lagi” ujar teri Via Whatsapp rabu pagi ini (MD)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas