Kegiatan TMMD Kodim Pariaman, Satgas TMMD, Infrastruktur di Kec Sungai Limau Bertambah, Warga Pun Bergembira

PARIAMAN| Kehadiran prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0308/Pariaman, sangat bermanfaat bagi masyarakat Bukik Jariang Kecamatan Sungai Limau Nagari Guguak Kuranji Hilir,Kab Pariaman, Sumbar. Pasalnya,TNI hadir dengan Program TMMD untuk mensejahterakan masyarakat dengan membangun fasilitas dan infrastruktur diwilayah yang sebagian besar penduduknya bertani itu.

Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos,menjelaskan bahwa Program TMMD yang dilaksanakan di Bukik Jariang Kecamatan Sungai Limau Nagari Guguak Kuranji Hilir,Kab Pariaman, Sumbar untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat.

Muat Lebih

“Melalui kegiatan sasaran fisik seperti pembangunan jembatan dan jalan masyarakat akan lancar menjual hasil pertaniannya karena jembatan penghubung menjadi salah satu perlancar transportasi masyarakat ke kota, “sebut Dandim yang juga sebagai Dansatgas TMMD ke-104 Kodim 0308/PARIAMAN.

Terpisah, warga Guguak Kuranji Hilir bernama Pak Edy mengatakan bahwa mereka sangat berterima kasih kepada prajurit TNI, khususnya Kodim 0308/PARIAMAN yang telah memasukan Program TMMD dikampung ini, dengan adanya jembatan bagus maka transportasi masyarakat disini akan lancar sehingga perekonomian akan meningkat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD, khususnya kepada Dandim karena telah menjadikan kampungnya sebagai lokasi Program TMMD dan kami bangga kepada TNI, dengan dibangunnya jembatan ini maka masyarakat akan terbantu karena transportasinya lancar sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat dan kampung kami pun akan ramai kedepannya karena berkat TNI kampung kami bertambah fasIlitas infrastrukturnya, “ungkapnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *