Kapolres Bintuni : Ada Dua Kasus Korupsi Akan Diungkap

BINTUNI | Bongkarnews.com – Target pengungkapan kasus korupsi di wilayah hukum Polda Papua Barat tahun 2018 untuk Polres Teluk Buntuni dapat disebut “warning” atau pertanda suatu peringatan yang kuat bagi pelaku korupsi.

Saat diwawancarai para awak media disela kunjungan kerja Menteri Kesehatan Republik Indonesia di Kantor Dinas Kesehatan Teluk Bintuni, Kapolres Teluk Bintuni AKBP Andriano Ananta SIK mengatakan, Rabu (29/8/2018).

Bacaan Lainnya

“Untuk tahun ini sesuai anggaran yang ada untuk pengungkapan kasus korupsi, Polres Teluk Bintuni punya satu target, namun saat ini kita sudah tangani dua kasus, namun untuk pengungkapannya nanti sudah final baru saya press rilis” kata Kapolres Teluk Bintuni, lanjutnya, penanganan kasus korupsi hingga saat sudah sampai pada tahap penyidikan.

“Namun lebih pastinya nantilah pada saat press rilis baru kita kasih tau siapa tersangknya, dari dinas mana di press rilis nanti kita sampaikan semua, lengkap! Ujar Kapolres Teluk Bintuni.

Pada saat itu juga Andriano Ananta membeberkan satu kasus korupsi yang ditangani Kepolisian Polres Teluk Bintuni, yaitu penyalahgunaan dana desa.

Seharusnya dana desa teralokasikan untuk kegiaatan swakelola yang ada tapi disalah gunakan oleh pejabat yang punya kewenangan, kepala kampung sebut Andriano Ananta membocoran sedikit informasi tentang korupsi.

“Nantilah ya kalau sudah final, yang pasti Polres Teluk Bintuni akan ungkap dua kasus korupsi” kata Kapolres Teluk Bintuni meyakinkan awak media. (Haiser Situmorang)

Pos terkait