Kapolres Belawan Berbagi Tali Asih

BELAWAN | Bongkar news .com – Dua orang Kakek tua rentah digubuk reot jalan Ileng, Gang Keluarga Tengah, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan bernama Kakek Asnan (75) dan Nawi (80), didatangi orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Kunjungan Kapolres tersebut dalam Rangkah Kepedulian terhadap kaum dhufa dan farkir miskin serta anak yatim. Kapolres Pelabuhan Belawan menyambangi kediaman 2 orang kakek tua yang tinggal digubuk memprihatinkan.

Dalam kunjungannya turut didampingi Kabag Ops Kompol Erinal, Waka polres Kompol Eddi Supryanto serta para perwira lain.

Meskipun suasana hujan gerimis kunjunjungannya berjalan lancar. Dalam kunjungannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH memberikan bantuan beras dan uang sebagai tali asih agar dapat dipergunakan sebaiknya.

Dua orang kakek tersebut mengucapkan terimakasih pada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah mengunjunginya digubuk derita mereka dan kakek tersebut sangat salut atas kepedulian bapak Kapolres belum ada pemimpin pejabat kota Medan yang datang mengunjungi mereka baru inilah bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH sangat peduli sekali pada kaum miskin.

Kakek Nawi dan Asnan mendoakan agar kiranya bapak Kapolres dan keluarga mendoakan. sehat selalu serta dalam lindungan Allah Swt.ucap kedua kakek dihadapan Kapolres serta para rekan media dan pejabat kecamatan dan kelurahan.(Jakfar)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas