Kampung Tualang Jadi Desa Sadar Jaminan Sosial Tenaga Kerja

SIAK | Bongkarnews.com – BPJS Ketenagakerjaan (TK) melaunching Kampung Tualang sebagai Desa Sadar Jaminan Sosial Tenaga Kerja, Kamis (13/9/2018) di kantor pemerintahan Kampung Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Di lokasi kegiatan, hadir Kepala Kantor BPJS TK cabang Pekanbaru Kota, Mias Muchtar dan jajaran, Kepala KCP BPJS TK Siak, Yusuf Delfi dan jajaran, Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si dan jajaran, Camat Tualang Zalik Effendi dan Penghulu Kampung Tualang, Juprianto beserta jajaran.

Kegiatan tersebut juga tampak meriah, karena lokasi acara dihiasi dengan umbul-umbul BPJS TK. Yusuf Delfi menerangkan, dengan dilaunchingnya Kampung Tualang siang nanti, sudah ada 2 Kampung di Kabupaten Siak menjadi desa sadar jaminan sosial tenaga kerja.

“Mudah-mudahan nanti kegiatan berjalan dengan baik dan kepesertaan BPJS Tenaga Kerja terus bertambah”, kata Yusuf Delfi.

Pada acara launching nanti, BPJS TK cabang Pekanbaru Kota juga bakal menyerahkan klaim jaminan kematian kepada ahliwaris peserta dan penyerahan kartu BPJS TK ke ketua RT dan ketua RW se Kampung Tualang.(Hms/Abb)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas