Kamis Runtin, Pukesmas Nisam Gelar Pengajian

example banner

Aceh Utara, BN- Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Nisam Pada hari kamis, rutin mengelar pengajian di aula kantor setempat, Kegiatan tersebut di mulai setelah pelayan pada pukul 11 : 00 – 13 : 00 WIB yang dikuti oleh seluruh staf puskesmas, Jumat (02/09/.

Kapus Nisam Armansyah,Skm,Msm, ia mengatakan tujuan mengelar pengajian Runtin setiap pekan, Guna untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada sang pecipta Serta dapat menjaga uhkwah islamiah,”jelasnya.

“Pengajian rutin di bimbing oleh Tgk.samsul Bahri dari Dayah Paloh Gadeng, kami gelar pengajian ini karena melihat semua warga nisam rajin dan gemar mengaji, Maka sayaadakan pengajian tersebut,”Katanya.

Ratika wahyuni Bidan PTT Gampong teugeh mengatakan, Semenjak kepala pukesmas Nisam di jabat oleh arman, banyak kegiatan terobosan yang di lakukan dari berbagai segi termasuk pengajian Runtin, Gotong Royong dan meningkatkan pelayanan, Bahkan bukan itu saja beliau selalu mengedepankan kebersamaan dan menampung apsirasi dari bawahannya,”terangnya.

“Pelayanan yang sangat kami salut ialah bagi pasien yang mengalami sakit berat, mereka di jemput kerumah dengan mobil ambulan untuk ditangani medis, jika sudah sembuh kembali di antar kerumahnya,”Katanya”(Azhari).

EPAPER BONGKARNEWS