Jajaran Korem 171/PVT melaksankan Apel Pagi dan Jumat Bersih

Pada hari Jumat Tanggal 10 Agustus 2018 Pkl 07:00 WIT Prajurit dan PNS Jajaran Korem 171/PVT melaksankan Apel Pagi Gabungan dan dilanjutkan dengan pelaksanaan Jumat bersih yang dipimpin oleh Dandenmarem 171/PVT Kapten Inf Soleman Sanggel, bertempat di Makorem 171/PVT Jl. Pramuka, No 1, Kota Sorong-Papua Barat.

Kegiatan Jumat Bersih ini diharapkan lebih mendorong kita untuk lebih peka dalam aksi meningkatkan kualitas diri kita dan lingkungan sekitar kita serta menyadarkan kita akan kepedulian terhadap kelestarian lingkungan hidup dan menjaga kebersihan sehingga apabila dilaksanakan secara terus-menerus dan dipelihara maka lingkungan Makorem 171/PVT tetap bersih dan sehat serta untuk mencegah akan bahaya penyakit yang menyebar saat ini di lingkungan Asrama.

Iklim yang cenderung memburuk seakan memberi peringatan kepada kita untuk lebih memperhatikan alam sekitar kita dengan lingkungan yang sudah “bersih” tentu kualitas lingkungan lebih bersih, asri, dan kita lebih kondusif untuk kegiatan, Jumat Bersih dapat diartikan secara berbeda-beda oleh setiap orang, namun kita semua tau slogan tersebut bermakna positif. Kita bisa memanifestasikan slogan tersebut di lingkungan rumah kita, kampung kita, lingkungan kerja kita, dan dimana saja kita berada. Setelah bersih, sehat di akhir pekan ini, tentu kita akan siap menjalani awal minggu berikutnya dengan kualitas dari dan lingkungan yang lebih baik. (Penrem 171/PVT).

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas