Irjen Pol H Drs Agus Andrianto SH Kunjungi Rumah Singgah Sahabat Polisi Belawan

example banner

BELAWAN | Bongkarnews.com – Kapolda Sumatera Utara kunjungi Rumah Singgah Sahabat Polisi jalan Veteran No 02 Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Senin (24/12) pukul 14.00 WIB. Dalam kunjungan tersebut Kapoldasu beserta rombongan disambut masyarakat Medan Utara. Hadir juga Danyon Marinir, DanPomal, DanPomad, DanRamil Belawan, Camat Belawan serta para alim ulama.

Sebelum acara dimulai, terlebih dahulu pembacaan doa yang disampaikan oleh Al Ustad Syamsul Bahari. Selanjutnya sambutan Kapoldasu Irjen Pol H Drs Agus Andrianto SH.

Kapoldasu dalam sambutanya mengatakan rasa syukurnya bisa bertatap muka dan bersilaturahmi pada masyarakat Belawan. Dikatakanya lagi, dalam rangka pengamanan hari Natal dan Tahun Baru telah melakukan pengecekan sejumlah Pos Pam dan Pos Yan dimulai dari Binjai Langkat, Belawan, Labuhan hingga Deli Serdang.

“Kamtibmas dapat terjaga berkat adanya dukungan dari masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih pada masyarakat. Kami berharap terus dukungan demi terciptanya situasi  yang kondusif,” dikatakan Kapoldasu.

Jelang Pemilu, Kapoldasu mengajak menjaga situasi yang kundusif. Pandangan politik dan partai boleh berbeda, tapi harus saling menghargai. Diharapkan peran tokoh masyarakat dan tokoh agama saling menjaga serta dan mengajak untuk tetap kompak, jelas”Kapoldasu.

Selanjutnya Kapoldasu didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan tali asih pada anak yatim dan kaum dhuafa.  (Jakfar)

EPAPER BONGKARNEWS