Ijin Gelper dan Bola Pimpong di Hotel Spinx Dipertanyakan - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Ijin Gelper dan Bola Pimpong di Hotel Spinx Dipertanyakan

Ijin Gelper dan Bola Pimpong di Hotel Spinx Dipertanyakan




Liputan H Manurung

BATAM | Bongkarnews.com –  Keberadaan Hotel Sphinx di Nagoya kota Batam – Kepri saat ini menjadi pertanyaan masyarakat. Hal ini dikarenakan adanya Gelanggan Permainan (Gelper) dan bola pimpong yang sarat dengan perjudian.

Anehnya, permainan tebak angka bola pimpong tersebut hanya buka dilokasi tersebut sedangkan lokasi lainnya di kota Batam sudah tutup setelah petugas menertibkan permainan Gelper yang sarat dengan perjudian.

Informasi dihimpun, aktivitas judi bola pimpong/ bola gelembung tersebut terdapat di dalam karoke KTV&PUB Sphinx di VIP Room diduga untuk mengelabuhi pihak penegak hukum.

“Kegitan tersebut  mulai buka sekitar pukul 21.00 hingga pukul 01.00 WIB sambil meluangkan waktu malam santai bersama para pelayan wanita dalam VIP Room karoke KTV&PUB, gelembung tersebut bermodus bola pimpong yang dikasih angka dikumpulkan disuatu wadah tabung kaca lalu diputar menggunakan tenaga angin, permainan yang bersifat untung-untungan tersebut bisa beromset mencapai jutaan rupiah setiap malamnya.”Ungkap salah seorang pemain yang ditemui dilokasi tersebut, belum lama ini.

Lebih lanjut, bahwa dalam permaianan bola pimpong tersebut para pemain dengan megeluarkan uang sebesar Rp 10.000 untuk menebak satu nomor angka yang keluar dari tabung dan mendapatkan keuntungan sebesar Rp 210.000 setiap putaran.” dijelaskan salah seorang pengunjung di tempat tersebut.

Menurut kanit 3 Direskrimum bahwa lokasi diduga tempat perjudian karoke KTV dan Pub hotel Sphink tidak buka.

“Minggu kemaren kami cek gak buka, terima kasih informasinya nanti kami cek lagi dan untuk konfirmasi lebih lanjut silahkan sama komandan saja ya”Paparnya.

example banner