HUT RI ke 73 di Kampung Baru Banjir Hadiah

Kota Langsa | Bongkarnews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, Pemerintahan Gampong Baro Kecamatan Langsa Lama kota langsa menggelar pesta rakyat yang sangat meriah dan banjir hadiah berlangsung hikmat selama kegiatan berlangsung selama dua hari Sabtu dan Munggu (1-2 September 2018) di Gampung Baro setempat.

Dalam Pesta rakyat tersebut kini di banjiri berbagai hadiah dari beberapa perlombaan yang di perlombakan seperti lomba jalan santai yang di ikuti sekitar 800 orang ,Panjat pinang, lari goni ,lari membawa kelereng dengan menggunakan sendok, lomba memancing dalam botol, makan kerupuk, serta tarik tambang juga ada.

Kepada wartawan Geuchik Kampong Baru Wahyu Sadli menyampaikan ,dirinya sangat berterima kasih kepada semua elemen masyarakat atas keamanan dan kekondusifan yang sudah terjaga dengan baik selama ini di Gampong Baro ini, termasuk partisipasi dan bantuan yang diberikan kegiatan tersebut guna untuk mendukung pembangunan di Gampung kita ini katanya.

Menurut wahyu lagi ,Pesta rakyat ini dapat terselenggara dengan baik atas dukungan semua pihak yang bahu membahu untuk merayakan HUT RI ke 73 tahun 2018 ini sementara menggungah hatikita untuk jasa para pejuang yang sudah mengorbankan jiwa dan raganya untuk meraih kemerdekaan yang kita nikmati hasil perjuangannya hari ini .Di samping itu perlombaan ini kita selenggarakan sekali gus memberi hiburan pada masyarakat kita guna memeriahkan acara tersebut tandasnya.

Lanjut Wahyu,adapun hadiah yang sudah kita persiapkan sebagai hadiah utama seperti Mesin Cuci ,Kulkas , kompor gas ,kipas angin, Despenser,Yongma,setrika dan bayak lagi yang lainya.Hadiah utama di bagikan kepada peserta gerak jalan santai melalui Dopres katanya.

Sementara itu pula M. Nur selaku ketua Peut Gampong Baro memberikan yang setinggi tingginya kepada pemerintah gampong baru yang telah menggagaskan perlombaan yang sangat luar biasa meriahnya ,sehingga warga dapat bersuka ria merayakan HUT RI ke 73 ini juga.

Lanjut M.Nur ,Sebagai Ketua peut Kampung Baru kami sangat mendukung kegiatan yang di selenggarakan oleh pemerintah gampong ini guna membangun aspirasi masyarakat, sepanjang apa saja yang di kerjakan masi sesuai aturan yang berlaku kita tetap spot dan mendukung penuh untuk kemajuan Gampung kita ini pungkasnya.(Zainal).

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas