Hj Fitriani SPd MPd : Futsal Jadi Ekspresi Baru Kaum Perempuan Medan Ikut Berperanan

MEDAN | bongkarnews.com – 340 tim futsal yang terdiri dari kategori SD, SMP dan umum mengikuti Medan Futsal Championship (MFC) 2020 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Mini Futsal Dispora Sumut, Jalan Williem Iskandar, telah usai digelar dan berakhir Sabtu (25/1/2020) resmi ditutup (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi.

Kegiatan yang bertujuan melahirkan bibit-bibit atlit futsal yang mumpuni sehingga mampu membanggakan Kota Medan juga sebagai wadah bagi generasi muda untuk memupuk berbagai karakter positif yang terkandung di dalamnya, demikian dikatakan Plt Wali Kota.

Nampak hadir dalam acara tersebut tokoh perempuan kota Medan Hj Fitriani Manurung SPd MPd mendampingi Plt Walikota Medan. Selain mengucapan selamat suksesnya MFC 2020 dia juga mengucapkan selamat kepada Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi sebagai bapak Futsal kota Medan.

“pemenangnya Pelindo FC, Olahraga merupakan bagian dari budaya masyarakat dan dapat menjadi media untuk mengekspresikan gejala sosial yang ada di masyarakat saat ini olahraga futsal menjadi salah satu jenis olahraga yang makin berkembang dan digemari oleh masyarakat perkotaan Karena sepak bola merupakan arena yang lebih luas dan jumlah pemain yang lebih banyak berbeda dengan futsal yang hanya menggunakan arena lebih sempit. Maraknya keberadaan futsal membuat futsal mulai menarik perhatian masyarakat perkotaan akhirnya olahraga futsal menjadi alternatif baru dalam mengisi waktu bahkan kini olahraga futsal menjadi bentuk ekspresi baru di mana kaum perempuan ikut mengambil peranan dalam proses aktivitasnya atau gaya bermain futsal merebak di kalangan anak muda di hampir semua kota besar di Indonesia salah satunya kota Medan” Sebut Hj Fitriani yang juga merupakan ketua Majlis Takhlim DPC PDIP kota Medan.

(Bon007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *