Gubernur Sumsel Lantik 7 Kepala Daerah Gelombang Pertama

  • Whatsapp

PALEMBANG l bongkarnews.com – Gubernur Sumsel Alex Noerdin hari ini Selasa (18/09) sesuai jadwal Melantik 7 Kepala Daerah Gelombang Pertama dimana Salah Satu nya adalah Bupati Banyuasin Askolani-Slamet Sumosentono dan Walikota Palembang Harnojoyo-Fitri Agustinda.

Bacaan Lainnya

example banner

Ribuan orang memadati Palembang Sport Convention Center (PSCC) tempat berlangsungnya acara dimana massa yang hadir adalah pendukung 7 Kepala Daerah yang akan dilantik. selain itu jug tampak keluarga, kerabat dari Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota yang turut menyaksikan semua prosesi pelantikan mulai dari pengambilan sumpah jabatan penandatanganan berita acara dan prosesi lainya dalam acara yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua DPRD Sumsel Yansuri, Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar,Mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Anggota DPRD Banyuasin, Anggota DPRD Kota Palembang serta pejabat dari lingkup pemerintahan yang kepala daerahnya dilantik juga ikut menyaksikan prosesi pelantikan ini.

Sementara Walikota Palembang Harnojoyo seusai pelantikan mengatakan jika hari pelantikan ini merupakan kado terindah buat dirinya sebab hari ini (18/09) adalah ulang tahunya ke 51.

“pelantikan ini adalah kado terindah saya dimana hari ini bertepatan dengan tanggal lahir saya dan ini merupakan kado ulang tahun saya yang ke 51” ujar Harno yang didampingi istrinya  Silviana.

dalam kesempatan ini Silviana mengatakan jika dirinya meminta maaf kepada pendukungnya karena tidak bisa diundang semua mengingat terbatasnya undangan.

“saya meminta maaf kepada para pendukung karena tidak bisa mengundang semua karena terbatasnya undangan” ujar Silvi

seperti diketahui 7 kepala daerah yang dilantik hari ini adalah Walikota Palembang, Bupati Banyuasin,Walikota Lubuklinggau, Walikota Prabumulih, Bupati Muara Enim, Bupati Empat Lawang dan Walikota Pagaralam. (MD)

Pos terkait