Galaticos, Tim bertabur Bintang Vs Runner Up Piala Obama Market II

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

 

Bacaan Lainnya

Bireuen | BN-tim favorite, Galaticos yang bertabur pemain Bintang akan di jajal runner up Piala Obama II, Persikad Juli dalam partai semifinal hari pertama Piala Obaman Market  III yang akan di gelar  Lapangan Blang Asan,Matanggeulumpang Dua, Bireuen, Sabtu (10/2) petang.

 

Partai  Galaticos Vs Persikad Juli yang diprediksikan akan menyedot ribuan penonton bakal berlangsung seru, apalagi Galaticos akan ditunggangi legiun asing, seperti,  Edwar Junior Wilson dan  Sedyy Moses, yang keduanya asal Nigeria.Galaticos juga sarat pemain bintang lainnya seperti, Dian Nurdiansyah,  Nanda Lubis dan sederet nama lainnya.

 

Sebaliknya. Persikad Juli tidak boleh dipandang sebelah mata, mereka juga turun dengan sejumlah pemain terbaiknya seperti,  Nyanyak, Azmi, T.Herza, Muhammad Nasir, M.Yusuf, Lutfi, Ikhwani, M.Nasir, Fahrol. Bahkan tidak tertutup kemungkinan dalam semifinal akan membawa serta pemain “Jemputan” dalam upaya mengimbangi tim elite, Galaticos yang kub itu sendiri “dibesarkan” Ziarrahman alias Uun.

 

Dapat dipastikan ke dua tim akan menunjukkan kepiawaannya di depan public Bireuen sekaligus ingin menjadi terbaik dalam laga  petang nanti. Bagi Galaticos yang dimanageri Teguh Mandiri Putra mengaku partai nanti sangat menentukan bagi timnya untuk lolos ke Final dalam upoaya menjuarai menjuarai turnamen berhadiah Total  Rp 27 juta.

 

Dalam babak penyisihan Galaticos memupus impian Juara Obama Market Cup II, PSLS Lancok lewat adu penalty dengan sistem suddent death 6-5, sementara Persikad Juli menghancurkan angan-angan Putra Raja Kutablang dengan angka 1-0.

Dalam semi final lainnya, Minggu (11/2) petang ,Putra Cureh yang menang Adu Penalti dengan PSPU Jangka akan menghadapi satu-satunya tim luar Kabupaten Bireuen yang lolos ke Semi final, Persipal Simpang Kramat.

 

Persipal sendiri dalam delapan besar mengungguli “saudaranya” Remaja Muara Batu dengan angka menyakinkan 2-1. Gol kemengan bagi Persipal ditentukan oleh pemain Remaja  Muara Batu sendiri, yaitu Mando menit ke 60, lewat gol bunuh diri.Maimun Mirdaz)

Pos terkait