Sitename

Description your site...

Fakhrurrazi: Dibalik Kekalahan Semua Ada Hikmahnya

11157 KALI DIBACA
Fakhrurrazi: Dibalik Kekalahan Semua Ada Hikmahnya

Banda Aceh | BN – Fakhrurrazi politisi muda kelahiran Dewantara Aceh Utara, dimana sosok pria muda tersebut yang dikenal masyarakat luas aceh utara pernah mencalonkan diri di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Aceh Utara periode 2017-2022 yang berpasangan dengan Mukhtar, S.KH. Dia percaya bahwa dibalik kekalahan ini, bagian dari rencana Allah SWT. kata Fakhrurrazi dalam pertemuannya dengan wartawan media ini di salah satu Warkop, Banda Aceh, Sabtu (12/08/2017) malam.

Dia mengaku merasa bangga dengan perjuangan dan kerja keras para pendukungnya. “tetaplah tegar dan semangat, jangan berkecil hati. Insya Allah semua ada hikmahnya,” ujar mantan paslon jalur perseorangan (independen) yang kini kembali terjun ke dunia usaha PTPN Indonesia bidang konstruksi proyek tol di Palembang.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Polri, TNI, Partai pendukung, seluruh relawan pendukung, serta seluruh penyelenggara pilkada, juga para pemilih. “Allah belum mengizinkan saya dan Mukhtar memimpin Aceh Utara,” kata paslon  nomor urut empat yang sering disapa Fatar.

Ketika dimintai keterangan oleh media ini mengenai apakah Anda akan maju sebagai DPR-RI di pemilihan 2019 mendatang seperti yang diisukan? Ia menanggapi hal itu, bahwa, untuk sementara masih belum terpikirkan,”pungkasnya. (in)

banner 468x60