Dianggap Meresahkan, Warga Sweping Lokasi Gelper

ROHIL | Bongkarnews.com – Sebuah tempat gelanggang permainan (Gelper) jalan Perniagaan, Gang Bengkel, Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), di swepping oleh Gerakan Muslim Bersatu (GMB) Bagansiapiapi pada Jumat Siang (21/12/2019).

Hal itu dilakukan oleh ratusan Massa karena geram terhadap Pengusaha yang tidak mengindahkan hasil rapat bersama di kantor Bupati yang belum lama ini disepakati.

Rombongan massa mendatangi lokasi Gelanggang permainan (gelper) demikian sebut salah satu anggota GMB Azmi.

Pihaknya bergerak bersama warga setelah memastikan bahwa salah satu tempat Gelanggang Permainan (Gelper) di jalan Perniagaan, Gang Bengkel tetap memilih buka dan beroperasi, maka segenap massa GMB langsung bergerak ke lokasi Gelper yang ditargetkan.

“Sebelumnya kan sudah sepakat, menjelang audensi ke dua Gelper wajib tutup waktu audensi bersama kemarin tak satu orang pun pemilik gelper yang hadir. Hari ini dia buka kita swepping,” terang Azmi.

Rombongan Massa tiba di lokasi yang dimaksud, tempat yang tadinya buka menjadi tutup, penjaga atau pemilik sudah kabur namun spontan massa mendobrak tempat gelper dan mendapati minuman yang diduga milik pengunjung seperti Kopi masih panas, es masih utuh.

Usai menghancurkan peralatan gelper, puluhan massa menyambangi kantor Kodim di Batu Enam, Bagansiapiapi dan mengajak pihak Kodim berdiskusi lebih dalam serta insentif.(Chan)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas