Dandim Mengharapkan Selalu Hidup Kebersamaan dengan Masyarakat untuk Menciptakan Rasa Kekeluargaan yang Tinggi dalam Program TMMD

SIMALUNGUN| Kebersamaan prajurit TNI dan warga di Kelurahan Bah Sorma semakin erat dan terwujud dalam kegiatan makan siang bersama setelah istirahat siang (Isoma). Meskipun rasa lelah dan capek setelah menegerjkan sasaran fisik,namun semuanya akan terhapus bila semua dikerjakan dengan kebersamaan tulus dan ikhlas.

“Demikian dikatakan Dandim 0207/SML Letkol Inf Robinson Tallupadang. S. I. P. MH usai melaksanakan Ibadah Minggu di Gereja, Minggu (08/07/2018)

Dandim 0207/SML mengharapkan selalu hidup kebersamaan dengan masyarakat untuk menciptakan rasa kekeluargaan yang tinggi. Hal ini dilakukan agar hasil yang dikerjaan secara kebersamaan itu dapat dimanfaat kan oleh masyarakat. “Badan jalan yang sedang dikerjakan cepat selesai, sisi positif nya untuk meningkatkan taraf hidup orang banyak, kelancaran transportasi dan sangat bermanfaat sampai kapanpun, “ujar Dandim.

Sementara itu,Lurah Bah Sorma Suriadi mengatakan , merupakan suatu kebahagian dan kehormatan kami warga masyarakat dapat makan bersama dengan bapak-bapak TNI.

“Kami mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME, Prajurit TNI dan warga masyarakat setelah makan siang bisa melaksanakan Sholat Zuhur bersama,”katanya.

Danramil 04/SB Dim 0207/SM Kapten Inf Warto Bimo menyampaikan rasa syukur ini harus selalu dilakukan dan diterapkan agar semua kegiatan TNI-warga masyarakat mendapat berkah yang baik dan di Ridhoi.”Semoga dengan adnya kegiatan TMMD di kampung ini kemanunggalan TNI-Rakyat semakin erat, “harapnya. (Red)