Dandim 0104/Aceh Timur Turut Sukseskan Rapat Deklarasi Pemilu Tahun 2019 Aman, Damai Serta Sejuk - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Dandim 0104/Aceh Timur Turut Sukseskan Rapat Deklarasi Pemilu Tahun 2019 Aman, Damai Serta Sejuk

Dandim 0104/Aceh Timur Turut Sukseskan Rapat Deklarasi Pemilu Tahun 2019 Aman, Damai Serta Sejuk




kOTA LANGSA | Bongkarnews.com – Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang diwakili Danramil 22/Langsa Barat Lettu Inf Sukamto ikuti rapat Deklarasi Pemilu Damai 2019 Aman, Damai dan Sejuk yang diselenggarakan oleh Kesbangpol, KIP dan Polres Langsa bertempat di Aula Kantor Badan Kesbangpol Kota Langsa, Jln. Majid Ibrahim, Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Kamis (13-09-2018).

Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda Kota Langsa, Ketua Panwaslu Kota Langsa Muhammad Khairi, M.Pem, Ketua MPU Langsa Dr. H. Zulkarnaen, M.A, Ketua FKDM Kota Langsa M. Syahril SH, M.A.P, Kasatpol PP kota Langsa Maimun Sapta, SE, Anggota KIP, Perwakilan dari Partai Politik se- Kota Langsa, Staf Kesbangpol Langsa.

Rapat ini dibuka oleh Kaban Kesbangpol Langsa dengan sambutannya rapat ini sudah yang ke 4 kalinya dan rapat ini yang terakhir tentang pawai Deklarasi Pemilu Damai 2019 serta kami mengundang semua Partai Politik se- Kota Langsa terkait kegiatan tersebut, terangnya.

Anggota KIP Langsa Samsul Bahri menambahkan KIP Langsa berinisiatif melaksanakan pawai Deklarasi Pemilu Damai 2019 yang tanggalnya sudah disepakati pada 23 September 2018 dan menghadirkan seluruh Calon Legeslatif.

Dandim 0104/Atim mengharapkan agar Pemilu 2019 berjalan aman, Damai dan Lancar dan Kami mengharapkan dari Partai Politik untuk mengemukakan Pendapat dimuka umum seperti harus beretika dan bermoral, harus berlaku sesuai Undang-undang, tidak mengganggu kebebasan Publik, menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan jangan mengganggu hak atau kebebasan orang lain, pungkasnya.(Zainal).

example banner