Cawapres Sandiaga Uno Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al Ikhlas Rantau Prapat

LABUHAN BATU |  Bongkarnews.com –Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu sangat antusias mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, hal ini dapat terlihat saat Beliau tiba dan turun dari kendaraan menuju panggung yang disediakan Panitia, Selasa (11/12/2018) siang di Masjid Raya Al Ikhlas Asrama Haji Rantauprapat.

Acara tersebut dihadiri Anggota DPRD Provinsi H Gus Irawan Pasaribu, Anggota DPRD Kabupaten Abdul Karim Hasibuan, Edi Sugianto Caleg Partai Gerindra No Urut 2 Kabupaten Labuhanbatu sekaligus Ketua Panitia, Ormas Kupaz dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan ini Cawapres Sandiaga Uno tidak dapat berbicara dikarenakan dilokasi tempat ibadah dilarang kampanye, sehingga diwakili ketua DPD partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu.

Gus menyampaikan bila ingin ada perubahan Ekonomi, bahan pokok stabil, masyarakat sejahtera adil dan Makmur, jangan ragu untuk memilih yang sudah di tunjuk ijtima ulama, tuturnya.

Banyak kita dengar keluhan Kaum Emak-emak mengatakan saat ini kehidupan Ekonomi sangat berat sekali harga – harga semua pada naik, Maka itu harapan kita kepada pasangan Prabowo – Sandi bila terpilih nanti supaya harga sawit naik, harga karet naik dan bahan pokok sehari – hari turun. karena pasangan Prabowo – Sandi fokus kepada Ekonomi, lapangan kerja untuk masyarakat Indonesia.

Sistem Ekonomi Neo-liberal yang sekarang ini diterapkan adalah pasar bebas dan prinsip menetes ke bawah yang menyebabkan “orang kaya semakin kaya, orang miskin semakin miskin”. Dengan Sistem Ekonomi Kerakyatan Yang akan dibawa Prabowo -Sandi, maka kebocoran anggaran dan mengalir keluarnya kekayaan nasional ke luar negeri dapat diminimalkan sehingga Bangsa Indonesia akan memiliki dana pembangunan yang cukup untuk mensejahterakan rakyat.

Ditempat terpisah Ketua Panitia Edi Sugianto mengatakan kepada Awak media bahwa ini adalah permintaan Emak-emak untuk menghadirkan Cawapres Sandiaga Uno, untuk itu dengan kerja keras Panitia dapat mengabulkan permintaan Emak-emak Labuhanbatu yang ingin langsung melihat Cawapres No Urut 02 tersebut.

Edi Sugianto juga mengutarakan bahwa acara tersebut hampir tak di izinkan, namun karena dengan niat yang berawal baik akan melahirkan kebaikan pula, sehingga acara tersebut terlaksana dengan penuh khidmat, sampai selesai acara pun masih banyak warga dari penjuru Labuhanbatu yang berdatangan. Tutupnya (Ikg/Dara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *