Bupati Pakpak Bharat Sampaikan Nota Jawaban Tentang R-APBD 2017 dan 2 RANPERDA Lainnya

example banner

Pakpak Bharat, BN

Skors Sidang Paripurna pada Masa Sidang III DPRD Kabupaten Pakpak Bharat kembali dicabut oleh Wakil Ketua I, Edison Manik SE, selaku pimpinan sidang dengan didampingi oleh Ketua Sonni P. Berutu S.Th, dan Wakil Ketua II, Kadri Tumangger, di Gedung DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, Kamis (24/11) lalu.

Agenda sidang kali ini adalah Penyampaian Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat Terhadap Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Atas Ranperda APBD 2017 dan 2 Ranperda lainnya, serta Persetujuan DPRD Kabupaten Pakpak Bharat Terkait Pinjaman Daerah Dan Penganggaran Kegiatan Tahun Jamak.

Bupati Pakpak Bharat, Dr. Remigo Yolando Berutu M.Fin MBA, dalam Nota Jawabannya yang dibacakan oleh Plt. Sekretaris Daerah, Mester Padang S.Pd MM, memberikan jawaban atas tanggapan dan pertanyaan fraksi Demokrat, Fraksi Golkar, Fraksi Ari Kirana dan Fraksi Kupuln Nditak serta pertanyaan dari perorangan.

Agenda selanjutnya adalah Laporan Badan Anggaran tentang Pinjaman Daerah yang dibacakan Kadri Tumangger selaku anggota Badan Anggaran. Pimpinan Sidang juga membuka kesempatan kepada anggota DPRD yang masih membutuhkan penjelasan lebih lanjut atas Nota Jawaban serta Laporan Badan Anggaran, yang langsung dilakukan feedback oleh Pemerintah dan Badan Anggaran.

Sidang kembali diskors pada pukul 16.15 WIB dan akan dilanjutkan pada paripurna berikutnya tanggal 30 November 2016 dengan agenda Penetapan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2017 dan 2 (dua) Ranperda lainnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini Kapolres AKBP Jansen Sitohang, SIK, Kasdim 0206/Dairi, Mayor (Inf) Hasanuddin B, para pimpinan SKPD beserta jajarannya, perwakilan FKPD dan instansi vertikal, pemuka masyarakat dan undangan lainnya. (bp.007)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas