Bimtek dan Sertikasi Jurnalis Paket B - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Bimtek dan Sertikasi Jurnalis Paket B

Bimtek dan Sertikasi Jurnalis Paket B

PDA

BATAM | Bongkarnews.com – Kegiatan Pembukaan Bimtek dan sertifikasi jurnalis paket B dalam kegiatan pelatihan dan peningkatan kemampuan tenaga kerja dinas tenaga kerja kota Batam bersama LPK Jogja Consultan Batam tahun anggaran 2018 berlangsung  (11/7).

Menurut Abdul Gani dan Suryati Kasi Produktifitas dinas tenaga kerja kota Batam mengatakan bahwa dalam kegiatan pelatihan jurnalistik 2018 tersebut terdapat sebanyak 30 orang peserta dari berbagi perusahaan.

“Acara ini laksanakan mulai jam 14.00 WIB sampai dua hari kedepan, dimana saat ini acara pembukaan, besok akan ada ujiannya dan penyerahan sertifikat pelatihan. Untuk kegiatan ini dijadwalkan selama 3 hari. Tujuan kegiatan materi pelatihan dalam meningkatkan jurnalis dan pengakuan jurnalistik dari lembaga dewan pers yang ditanda tangani oleh pengurus PWI nantinya.”Jelas Gani usai pembukaan pelatihan jurnalis di kawasan ruko Duta Mas, Batam Center.

Lebih lanjut, menjelaskan memang kegiatan tersebut dimulai sejak bulan januari 2018 dengan total peserta dari target 60 orang.

“Untuk pemberitahuan kegiatan pelatihan, mulai media radio, surat kabar dan televisi untuk melaksanakan kegiatan ini”Jelasnya lagi

Kegiatan tersebut, masih pihak disnaker Batam mengharapan tidak ada masalah dalam pelatihan jurnalis tersebut. Sebab, pengawasan kegiatan tersebut bekerja sama dengan pihak TP4D Kajari Batam.

“Kegiatan ini dalam pengawan pihak kejari Batam juga dalam melaksakan kegiatan, apa yang terlaksana dalam kegiatan pelatihan tersebut itulah yang menjadi laporan nantinya.” tutupnya. (Ro)