Baru Diperbaiki Bok Culvert Tiga Putri Retak Kembali

example banner

BANYUASIN l bongkarnews.com – Walaupun Sudah diperbaiki Bok Culvert Tiga Putri saat ini kondisinya Retak Kembali, Bok Culvert yang baru selesai di bangun dan menelan dana Ratusan Juta yang di Comot dari APBD Kabupaten Banyuasin 2018 ini saat ini menghawatirkan mengingat baru selesai saja sudah patah dan retak, dan mampukah Bok Culvert ini bertahan dan Mampu Menahan beban kendaraan yang lewat setiap harinya..

Ali (46) salah seorang warga mengaku jika dirinya tidak yakin jika Bok Culvert ini mampu bertahan lama mengingat baru selesai saja sudah banyak yang retak dan patah.

” saya tidak yakin bok koper ini mampu bertahan lama karena baru selesai saja sudah banyak yang retak bahkan yang retak sampai hari ini belum ada perbaikan” ujar ali kepada media ini Selasa (02/10)

Sementara Minggu lalu Kepala Dinas PU Bina Marga Banyuasin Melalui Kadis Kominfo Erwin Ibrahim ST.MM.MBA mengatakan.

“Jika kerusakan hanya pada satu sayap oprit bok culvert sedangkan tiga sayap lainya tetap baik sementara berdasarkan jejak roda dan goresan pada sayap oprit diperkirakan kerusakan terjadi karena mobil besar truk roda 10 mengalami ambles dioprit yang saat itu belum padat sementara portal sudah dibongkar, oleh pihak lain dan sampai saat ini kerusakan telah diperbaiki oleh pihak kontraktor”. ujar nya (24/09).

Sementara Darul Al Qutnie Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuasin dari Partai Demokrat menyarankan.

“Kalau memang box itu retak dan masih dalam pemeliharaan diharapankan kepada pihak ketiga atau kontraktor utk diperbaiki”. tegas Darul Senin kemaren (01/10) (MD)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas