Anggota Polres Bondowoso Raih Hadiah Umroh

Bondowoso , BN

Dalam Rangka kegiatan Bimrohtal beberapa waktu lalu 4 (empat) orang personel Polres Bondowoso menerima hadiah dari Kapolres berupa berangkat menunaikan ibadah Umroh ke tanah suci Mekah .

Tadi pagi Rabu,8/03/2017 Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK., yang didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso memberikan wejangan sekaligus melepas empat orang anggota Polres Bondowoso yang akan berangkat menjalankan ibadah umroh.

Kapolres mengucapkan selamat menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Mekah dan Madinah dan semoga Allah senantiasa memberikan keselamatan, petunjuk, dan bimbingan dalam menjalankan ibadah umroh dan pulang kembali ke tanah air dengan selamat.

Kapolres menyampikan pesan kepada anggota yang akan berangkat umroh agar menjalankan ibadah dengan niat karena Allah SWT, fokus dan konsentrasi dalam beribadah agar bisa menjalankan umroh secara baik dan khusuk.

“Mudahan-mudahan selamat diperjalanan. Dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat,” kata Kapolres.

Keberangkatan anggota Polres Bondowoso untuk melaksanakan umroh merupakan program dari Kapolres Bondowoso yang setiap bulan memberangkatkan dua orang anggotanya yang dipilih secara acak untuk menjalankan ibadah umroh yang semua biayanya ditanggung oleh Kapolres Bondowoso.(Tk)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas